Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

8 Gol, Gerard Moreno Top Skor La Liga Spanyol

Gerard Moreno menjaringkan dua gol ketika Villarreal menundukkan Osasuna dalam lanjutan La Liga Spanyo, menempatkannya sebagai ntop skor sementara dengan delapan gol.
Penyerang Villarreal Gerard Moreno/Twitter@VillarrealCF
Penyerang Villarreal Gerard Moreno/Twitter@VillarrealCF

Bisnis.com, JAKARTA – Gerard Moreno mencetak dua gol untuk membawa Villarreal menang dengan skor 3–1 atas Osasuna dalam pertandingan pekan ke-14 La Liga Spanyol pada Minggu (20/10/2020) dini hari WIB.

Gerard Moreno mencetak gol pembuka ketika pertandingan di Stadion El Sadar di Pamplona, markas Osasuna, baru memasuki menit ke-7 dan gol ketiga 6 menit menjelang laga usai.

Satu gol lainnya milik skuad berjuluk Kapal Selam Kuning dihasilkan Fer Nino pada menit ke-29 dengan tuan rumah mencetak sebiji gol hiburan pada menit ke-70 lewat penalti Roberto Torres.

Dengan tambahan dua gol tersebut, Gerard Moreno, 28 tahun, telah menjaringkan 8 gol sepanjang La Liga musim 2020–2021 ini.

Jumlah tersebut satu lebih banyak dibandingkan dengan Iago Aspas (Celta Vigo), Mikel Oyarzabal (Real Sociedad), dan Luis Suarez yang juga mencetak dua gol saat Atletico Madrid menaklukkan Elche 3–1.

Meski demikian, posisi Gerard Moreno sebagai pencetak gol terbanyak dalam ancaman Aspas, karena Celta baru akan memainkan pertandingan pekan ke-14 menjamu Deportivo Alaves pada Minggu malam WIB.

Sementara itu, penyerang Oyarzabal tidak bermain karena cedera ketika Real Sociedad menelan kekalahan dengan skor tipis 1–2 ketika bertandang ke markas Levante di Valencia.

Berikut daftar pencetak gol sementara La Liga hingga Minggu pagi WIB:

8 Gol: Gerard Moreno (Villarreal)

7 Gol: Iago Aspas (Celta Vigo), Mikel Oyarzabal (Real Sociedad), Luis Suarez (Atletico Madrid)

6 Gol: Lionel Messi (Barcelona), Karim Benzema (Real Madrid)

5 Gol: Joao Félix (Atletico Madrid), Paco Alcácer (Villarreal), Carlos Soler (Valencia),

4 Gol: Cristian Portu (Real Sociedad), Jose Luis Morales (Levante), Roger Marti (Levante), Marcos Llorente (Atletico Madrid), Cristian Tello (Real Betis), Manuel Vallejo (Valencia), Maxi Gomez (Valencia), Angel Rodríguez (Getafe), Ansu Fati (Barcelona), Youssef En-Nesyri (Sevilla).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : BBC
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper