Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Lengkap La Liga Spanyol, Hasil Buruk Barcelona Berlanjut

barcelona kembali menuai hasil tak maksimal ketika di kandang sendiri dipaksa bermain imbang oleh tamunya Valencia, hasil yang membjuat Lionel Messi dan kawanp-kawan kini hanya menempati posisi kelima klasemen sementara la Liga Spanyol.
Kapten tim FC Barcelona Lionel Messi./Twitter@FCBarcelona
Kapten tim FC Barcelona Lionel Messi./Twitter@FCBarcelona

Bisnis.com, JAKARTA – Barcelona meneruskan hasil tak elok dengan hanya bisa imbang 2-2 saat menjamu Valencia di Camp Nou dalam pertandingan pekan ke-14 La Liga Spanyol.

Mouctar Diakhaby membuka keunggulan Valencia pada menit ke-29, tetapi Lionel Messi mencetak gol balasan pada injury time babak pertama.

Eksekusi penaltinya sempat diblok penjaga gawang Valencia Jaume Domenech, tapi serangan Barca belum usai dan Messi menuntaskannya dengan sundulan kepala untuk menjadikan skor 1–1 saat rehat.

Pada babak kedua Barca berbalik unggul lewat gol tendangan gunting bek Ronald Araujo pada menit ke-52. Ini gol pertama Araujo untuk tim senior Barca.

Namun, keunggulan Barca akhirnya musnah lantaran gagal nmencegah gol balasan Valencia yang dihasilkan Maxi Gomez pada menit 69.

Dengan hasil ini, Barca sekarang menghuni posisi kelima dengan nilai 21 hasil enam kemenangan, tiga seri, dan empat kalah.

Sementara itu, sedangkan Valencia sekarang menempati peringkat ke-12 klasemen sementara la Liga dengan nilai 15 hasil tiga kemenangan, enam seri, dan lima kali menelan kekalahan.

Di laga lainnya, Real Sociedad, yang memimpin klasemen hingga matchday ke-12, mencatat dua kekalahan beruntun setelah menyerah dengan nskor tipis 1–2 di kandang Levante, Stadion Ciutat de Valencia.

Sebelumnya Sociedad dikalahkan Barcelona 1–2 dalam pertandingan pekan ke-13 yang membuat mereka tergusur dari puncak klasemen La Liga, kalah selisih gol dari Atletico Madrid.

Hasil pekan ke-14 hingga Minggu dini hari WIB: Athletic Bilbao 2 vs Huesca 0; Atletico Madrid 3 vs Elche 1; Barcelona 2 vs Valencia 2; Levante 2 vs Sociedad 1; Osasuna 1 vs Villarreal 3; Sevilla 1 vs Valladolid 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper