Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gareth Bale Ingin Kembali ke Real Madrid Musim Depan

Gareth Bale disebut-sebut tetap ingin kembali ke Real Madrid musim depan untuk menuntaskan kontraknya di Santiago Bernabeu. Dia sekarang dalam masa peminjaman ke klub lamanya, Tottenham Hotspur.
Gareth Bale/Twitter Real Madrid
Gareth Bale/Twitter Real Madrid

Bisnis.com, JAKARTA – Bintang Real Madrid Gareth Bale ingin kembali ke klub juara La Liga Spanyol itu pada akhir musim 2020–2021 dan menyelesaikan tahun terakhir kontraknya di Santiago Bernabeu.

Bale kembali ke Tottenham dengan status pinjaman selama satu musim pada awal musim saat ini, tetapi dia kesulitan untuk masuk rencana Jose Mourinho.

Menurut laporan dari Diario AS yang dikutip Football Espana pada Selasa (15/12/2020), pemain internasional Wales itu masih berkomitmen untuk kembali ke Madrid musim panas mendatang dan memenuhi tahun terakhir kontraknya.

Kemungkinan kembalinya Bale bergantung pada masa depan Zinedine Zidane di klub, dengan pemain berusia 31 tahun itu memiliki kepastian untuk bergabung kembali dengan Los Blancos, jika pelatih Prancis itu meninggalkan Madrid dalam beberapa bulan mendatang.

Namun demikian, meski Zidane tetap memimpin, Bale bisa kembali ke Madrid, dengan beberapa klub yang mampu menyamai paket gajinya saat ini tak mendapat dukungan dari manajemen Real Madrid.

Tottenham berpotensi memperpanjang masa pinjaman bale pada musim 2021–2022, jika Real Madrid terus berpendapat cukup menutupi setidaknya 50 persen dari gaji Bale, untuk mengeluarkannya dari tagihan gaji mereka yang membengkak.

Real Madrid saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga di bawah Real Sociedad dan Atletico Madrid dan akan melanjutkan perjuangan mereka untuk mempertahankan gelar dengan menjamu Eibar pada Rabu (16/12/2020) mulai pk. 04.00 WIB.

Sementara itu, Tottenham memimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris dan akan meneruskan upaya mereka untuk finis teratas dengan menjalani big match melawan juara bertahan Liverpool, yang sedang mengisi posisi kedua, pada Kamis (17/12/2020) mulai pk. 03.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper