Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Lengkap Liga Prancis, PSG Teruskan Hasil Buruk

Paris saint-germain dipaksa imbang tamunya Bordeaux dalam lanjutan Liga Prancis yang berlangsung di Stadion Parc des Princes di Paris. Ini hasil beruntu yang tak elok bagi PSG lantaran sebelumnya dikalahkan Monaco.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 29 November 2020  |  07:01 WIB
Duet penyerang Paris Saint-Germain, Neymar da Silva Santos Jr. (kiri) dan Kylian Mbappe - Ligue1.com
Duet penyerang Paris Saint-Germain, Neymar da Silva Santos Jr. (kiri) dan Kylian Mbappe - Ligue1.com

Bisnis.com, JAKARTA – Paris Saint-Germain dipaksa imbang 2–2 saat menjamu Bordeaux dalam pertandingan pekan ke-12 Ligue 1 Prancis yang berakhir pada Minggu (29/11/2020) pagi WIB.

Bermain di Stadion Parc des Princes di Paris, bek PSG Timothee Pembele membuat gol bunuh diri untuk keuntungan Bordeuax ketika pertandingan baru berjalan 10 menit.

Pembele baru berusia 18 tahun dan ini merupakan laga debutnya untuk tim senior PSG. Sayangnya, debut Pembele berujung pahit, membuat gol bunuh diri sehingga timnya hanya bermain seri.

Setelah itu, PSG bangkit, membalas dua gol dalam 2 menit lewat penalti Neymar da Silva Jr. pada menit ke-17 dan Moise Kean membuat timnya unggul 2–1 semenit kemudian.

Namun, PSG harus menerima kehilangan 2 poin di kandang setelah gagal mencegah gol kedua Bordeaux lewat aksi Yacine Adli ketika pertandingan tepat berjalan 1 jam.

Ini hasil buruk beruntun yang diraih PSG setelah dalam matchday ke-11 dikalahkan Monaco 2–3. Namn, tim ibu kota itu tetap memimpin klasemen dengan nilai 25, sedangkan Bordeaux di setrip ke-11 dengan nilai 16.

Hasil pertandingan pekan ke-12 Ligue 1 hingga Minggu pagi WIB: Strasbourg 1 vs Stade Rennais 1; Marseille 3 vs Nantes 1; Paris Saint-Germain 2 vs Bordeaux 2.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga prancis PSG Bordeaux

Sumber : Ligue1.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top