Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Liga Prancis : Lyon Sikat Bordeaux, Lewati Paris Saint-Germain

Lyon mencatat kemenangan atas Bordeaux dengan gol penentu raihan 3 poin baru terjadi ketika babak kedua telah memasuki injury time, Hasil itu mendongkrak posisi Lyon ke pucuk klasemen sementara menggeser Paris Saint-Germain.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 30 Januari 2021  |  05:25 WIB
Para pemain Lyon bersukacita selepas mencetak gol penentu kemenangan atas Bordeaux pada injury time babak kedua. - Twitter@OL
Para pemain Lyon bersukacita selepas mencetak gol penentu kemenangan atas Bordeaux pada injury time babak kedua. - [email protected]

Bisnis.com, JAKARTA – Lyon mencetak gol penentu kemenangan di ujung pertandingan ketika menaklukkan tamunya Bordeaux dengan skor tipis 2–1 di laga pembuka pekan ke-22 Ligue 1 Prancis.

Lyon menang berkat gol Leo Dubois pada injury time babak kedua setelah pada menit ke-32 Karl Toko Ekambi membuka keunggulan tuan rumah dan dibalas tamu lewat Samuel Kalu ketika babak kedua berjalan 10 menit.

Kemenangan dalam petandingan di Stadion Groupama di Lyon pada Sabtu (30/1/2021) dini hari WIB itu mengangkat Memphis Depay dan kawan-kawan ke posisi teratas klasemen sementara.

Skuad asuhan pelatih Rudi Garcia tersebut saat ini mengoleksi nilai 46, hanya 1 angka lebih baik dibandingkan dengan juara bertahan Paris Saint-Germain dan Lille di peringkat kedua dan ketiga.

Namun, posisi Lyon akan melorot lagi ke setrip ketiga jika PSG dan Lille berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan pekan ke-22 ini. PSG dan Lille punya kans besar meraup poin penuh melihat kualitas lawan-lawan mereka.

PSG hanya akan bertarung melawan tuan rumah Lorient, yang tengah berkubang di zona merah degradasi. Begitu pula dengan Lille yang akan bertemu dengan Dijon yang juga tengah berada di zona degradasi, tepatnya di peringkat 18, hanya satu setrip di atas Lorient.

Sementara itu, bagi Bordeaux yang ditangani pelatih Jean-Louis Gasset, kekalahan ini menahan mereka di peringkat ketujuh dengan koleksi nilai 32.

Namun, posisi Bordeaux kemungkinan sangat besar bakal merosot karena terdapat tiga tim yang perolehan nilai mereka kurang dari 3 di belakang Bordeaux dan belum memainkan pertandingan pekan ke-22. Ketiga tim itu adalah Metz dan Lens dengan nilai masing-masing 31 serta Angers (30).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga prancis PSG Lyon Bordeaux

Sumber : Ligue1.com

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top