Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Juventus vs Ferencvaros: Dybala Duet dengan Ronaldo?

Paulo Dybala diprediksi akan turun sebagai starter berduet dengan Cristiano Ronaldo di lini serang Juventus saat melawan Ferencvaros di laga keempat Liga Champions, Stadion Allianz, Turin, Rabu (25/11/2020) dini hari.
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo (Tengah)/juventus
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo (Tengah)/juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Paulo Dybala diprediksi akan turun sebagai starter berduet dengan Cristiano Ronaldo di lini serang Juventus saat melawan Ferencvaros di laga keempat Liga Champions, Stadion Allianz, Turin, Rabu (25/11/2020) dini hari.

Dybala telah mencatat tujuh penampilan untuk Juve di semua kompetisi pada musim ini. Namun, dari jumlah itu, hanya tiga pertandingan yang dia turun sebagai starter.

Pemain internasional Argentina itu baru mencetak satu gol untuk timnya musim ini. Dia membuat gol itu di leg pertama melawan Ferencvaros di Hongaria tiga pekan lalu. Ketika itu skuad asuhan Andrea Pirlo menang dengan skor 4-1.

Mantan bintang Palermo memulai musim ini dengan cedera pada bulan Juli. Selain itu, ia juga menderita genitourinari dan gastrointestinal yang membuatnya tidak memungkinkan berlatih secara teratur di bulan-bulan pertama musim ini.

Menurut Sky Sport, Dybala menjadi pemain yang difavoritkan tampil bersama Ronaldo sejak awal pertandingan. Sementara, Alvaro Morata bisa saja turun dari bangku cadangan.

Kemenangan kandang melawan Ferencvaros akan meloloskan Juve ke tahap 16 besar Liga Champions jika Dynamo Kiev gagal mengalahkan Barcelona.

Si Nyonya Tua sekarang menempati peringkat dua dengan enam poin di posisi kedua klasemen grup G, selisih tiga poin dari Barcelona yang belum kalah di ajang ini. Posisi ketiga dan keempat diraih Dynamo dan Ferencvaros dengan poin sama, yaitu 1 poin.

Pirlo mengonfirmasi Dybala bisa menjadi starter melawan Ferencvaros saat konferensi pers menjelang pertandingan, Senin kemarin.

"Dia baik dan telah berlatih terus-menerus, dia melakukannya dengan baik melawan Cagliari, kita akan lihat, apakah dia menjadi starter," kata pelatih Bianconeri ini.

Prediksi susunan pemain Juventus vs Ferencvaros:

Juventus: Wojciech Szczesny (GK); Juan Cuadrado, Danilo, Matthijs de Ligt, Alex Sandro; Weston McKennie, Rodrigo Bentancur, Arthur,Federico Bernardeschi; Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper