Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Juventus vs Ferencvaros: Pirlo Minta Pemain Juve Tampil Konsisten

Pirlo mengatakan ini jelang Si Nyonya Tua menghadapi tim asal Hongaria, Ferencvaros besok di Stadion Allianz dalam Liga Champions.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 23 November 2020  |  21:23 WIB
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo - Instagram Juventus
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo - Instagram Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Juventus Andrea Pirlo meminta pemainnnya tampil konsisten dan bermain mendominasi seperti mengalahkan Cagliari dalam lanjutan Liga Italia.

Pirlo mengatakan ini jelang Si Nyonya Tua menghadapi tim asal Hongaria, Ferencvaros besok di Stadion Allianz dalam Liga Champions.

Kemenangan nanti bisa membawa Bianconeri lolos ke babak 16 besar dengan dua pertandingan di tangan, asalkan Dynamo Kiev tidak mengalahkan Barcelona.

"Kami harus melanjutkan permainan kami, harus memiliki kontinuitas atau kami tidak akan menjadi tim besar, kami adalah Juventus," kata Pirlo pada konferensi pers.

“Kami harus pergi ke lapangan seperti itu adalah final, kami membutuhkan kemenangan untuk mendapatkan kualifikasi [untuk babak 16 besar]."

“Kami harus membuatnya membiarkan pemain lain beristirahat di pertandingan berikutnya,” lanjutnya.

“Kami kemudian bisa memiliki dua pertandingan melawan Dynamo Kiev dan Barcelona untuk bermain dengan cara yang berbeda dan kami bisa fokus pada liga [jika kami lolos]."

“Kami telah melakukan penampilan bagus lainnya sebelum pertandingan Cagliari tetapi kami memiliki pendekatan yang tepat pada hari Sabtu."

“Sekarang para pemain lebih mengenal satu sama lain, butuh waktu untuk memahami apa yang kami lakukan selama seminggu, kami akan mencoba untuk meningkat."

"Kami tahu kekuatan Ferencvaros. Kami tidak harus melihat hasil dari pertandingan pertama, kami tahu mereka memainkan sepak bola yang bagus, kami harus menghadapi mereka seperti yang kami tahu. Ini akan menjadi pertandingan yang menentukan untuk kualifikasi."

“Ini adalah pertandingan penting untuk memberikan kesinambungan permainan dan mendapatkan kepercayaan diri. Pemain tidak menyadari seberapa banyak mereka bisa meningkat. Ini adalah perjalanan yang kami mulai dua bulan lalu, dan sekarang kami menyaksikan beberapa pertunjukan positif, tetapi kami harus melanjutkan atau pertandingan hari Sabtu akan sia-sia."


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions Juventus

Sumber : Football Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top