Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

El Clasico La Liga, Babak I Barcelona vs Real Madrid Skor 1–1

Barcelona dan Real Madrid bermain imbang 1–1 ketika turun minum laga El Clasico yang tengah berlangsung di Camp Nou, Barcelona.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 24 Oktober 2020  |  22:06 WIB
Pemain depan FC Barcelona Anssumane Fati  -  FCBarcelona.com
Pemain depan FC Barcelona Anssumane Fati - FCBarcelona.com

Bisnis.com, JAKARTA – Dua gol pemain muda membuat laga El Clasico pekan ketujuh La Liga Spanyol antara Barcelona dan Real Madrid untuk sementara imbang 1–1 hingga turun minum.

Dalam pertandingan di Stadion Camp Nou, tim tamu Real Madrid membuka keunggulan lewat gelandang asal Uruguay Federico Valverde pada menit ke-5 dengan memaksimalkan assist Karim Benzema.

Hanya berselang 3 menit, gol balasan tuan rumah berjuluk Blaugrana datang melalui kontribusi ujung tombak yang berulang tahun ke-18 sepekan ke depan yaitu Anssumane Fati yang berdarah Guinea-Bissau.

Real Madrid memasuki lapangan permainan dengan bekal buruk setelah menelan dua kekalahan beruntun di kandang sementara mereka, Stadion Alfredo di Stefano.

Di laga terakhir mereka di La Liga, Madrid dipecundangi Cadiz 0–1, dan berikutnya di tempat yang sama menyerah 2–3 ketika menjamu tamu dari Ukraina, Shakhtar Donetsk, di ajang Liga Champions Eropa.

Barcelona pun menelan kekalahan ketika menjalani laga terakhir mereka di La Liga dengan skor 0–1 saat bertandang ke Madrid meladeni tuan rumah Getafe. Namun, mereka bangkit di Liga Champions dengan melumat wakil Hongaria Ferencvaros 5–1.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid Barcelona Liga Spanyol elclasico

Sumber : BBC

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top