Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bawa Prancis Menang, Griezmann Sindir Pelatih Barcelona Koeman

Selepas mencetak satu gol untuk membawa Prancis menaklukkan Kroasia, penyerang Antoine Griezmann lantas menyindir Ronadl Koeman, pelatih Barcelona, klub tempatnya sehari-hari bermain.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 15 Oktober 2020  |  12:27 WIB
Antoine Griezmann dalam balutan jersey Prancis saat mengalahkan Kroasia. - FCBarcelona.com
Antoine Griezmann dalam balutan jersey Prancis saat mengalahkan Kroasia. - FCBarcelona.com

Bisnis.com, JAKARTA – Penyerang FC Barcelona Antoine Griezmann menyindir pelatih runner-up La Liga Spanyol itu, Ronald Koeman, dengan mengatakan pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps tahu persis menempatkannya di pos mana di lapangan permainan.

Griezmann mengemukakan hal itu selepas membawa Prancis menundukkan Kroasia dengan skor 2–1 di ajang Nations League pada Kamis (15/10/2020 dini hari WIB dengan dia mencetak satu gol dan satu lainnya dijaringkan oleh penyerang Saint-Germain Kylian Mbappe.

Kedua pemain tersebut memberi kontribusi penting ketika Prancis tampil sebagai juara Piala Dunia 2 tahun lalu di Rusia setelah dalam pertandingan final juga menundukkan Kroasia, ketika itu dengan skor 4–2.

Pernyataan memuji Deschamps itu dimaknai sebagai sindiran terhadap Koeman yang sejauh ini belum menempatkan Griezmann di posisi terbaiknya.

Di Timnas Prancis, mantan pemain Atletico Madrid itu ditempatkan di posisi sentral di belakang dua penyerang Anthony Martial dan Kylian Mbappe.

Meski tampil mengesankan untuk Prancis, Griezmann belum menemukan performa terbaiknya di bawah pelatih baru Barcelona tersebut.

Pemain berusia 29 tahun itu sering ditempatkan di posisi sayap kanan, Griezmann masih gagal mencetak gol atau bahkan menciptakan peluang dalam tiga penampilannya di La Liga musim 2020–2021.

"Pelatih tahu di mana harus menempatkan saya," kata Griezmann tentang Deschamps kepada TF1 yang dikutip Goal dan diwartakan Antara.

"Saya memanfaatkan situasi ini, dengan kepercayaan diri pelatih dan rekan satu tim. Itu laga sulit, tidak terlalu indah untuk disaksikan dan dimainkan, di lapangan yang sulit. Namun, kami tahu caranya bermain dalam keadaan ini, yang terpenting adalah menang dan menunjukkan bahwa kami kuat."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona timnas prancis

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top