Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Memphis Depay Bakal Tinggalkan Lyon, ke Barcelona Tahun Depan

Penyerang sayap Lyon bakal jadi juga ke Barcelona tahun depan setelah pada musim panas ini gagal berpindah ke runner-up La Liga Spanyol itu.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 12 Oktober 2020  |  20:30 WIB
Penyerang Timnas Belanda Memphis Depay - Reuters/Piroschka van de Wouw
Penyerang Timnas Belanda Memphis Depay - Reuters/Piroschka van de Wouw

Bisnis.com, JAKARTA – Penyerang Lyon Memphis Depay memberikan petunjuk besar bahwa dia pada akhirnya akan menyelesaikan kepindahan ke Barcelona pada 2021.

Pemain Timnas Belanda itu banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou menjelang 2020–2021, namun klub Ligue 1 tersebut memilih untuk tidak memfasilitasi kesepakatan keluar bernilai 30 juta euro.

Namun, mantan bintang Manchester United itu masih diperkirakan meninggalkan klub Prancis itu dalam beberapa bulan mendatang, dengan kontraknya saat ini di Stadion Groupama berakhir pada Juli 2021.

Pemain berusia 26 tahun itu bebas bernegosiasi dengan klub non-Prancis mulai Januari saat memasuki 6 bulan terakhir kontraknya dan dia telah mengindikasikan akan pindah dari tim asuhan Rudi Garcia.

“Saya berusia 26 tahun dan hampir bebas dari kontrak saya. Diharapkan akan ada klub yang tertarik pada saya,” katanya dalam wawancara dengan BN Destem, dilansir melalui Mundo Deportivo.

Komentar Depay mengisyaratkan Barcelona akan ditantang dalam mengejar pemain tersebut dalam beberapa bulan mendatang, dengan minat dari klub saingan di Inggris, Italia, dan Jerman.

Depay merupakan penyerang sayap Timnas Belanda. Dia memiliki keterikatan tang erat dengan pelatih Barcelona Ronald Koeman, yang sebelumnya merupakan pelatih tim berjuluk Oranje tersebut.

Selain Depay, Koeman, yang juga mantan pemain Timnas Belanda, menghendaki runner-up La Liga mendatangkan gelang Liverpool Georgino Wijnaldum yang juga anggota skuad Timnas Belanda.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona timnas belanda Lyon

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top