Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Torreira Tulis Pesan untuk Partey yang Bakal Main di Arsenal

Setelah urusan transfer rampung, Torreira mengirimkan pesan kepada Partey yang telah bergerak dari Madrid menuju Arsenal.
Thomas Partey/Skysports
Thomas Partey/Skysports

Bisnis.com, JAKARTA - Arsenal menggaet gelandang Thomas Partey dari Atletico Madrid pada hari terakhir bursa transfer pemain musim panas ini. Sementara itu The Gunners melepas Lucas Torreira ke arah berlawanan dengan status pinjaman.

Setelah urusan transfer rampung, Torreira mengirimkan pesan kepada Partey yang telah bergerak dari Madrid menuju London Utara, untuk menggantikan posisinya di skuad asuhan Mikel Arteta. Sementara Torreira kini bergabung dengan timnas Uruguay untuk persiapan laga internasional.

Berbicara kepada wartawan di Bandara Internasional Carrasco, pinggiran Montevideo, Uruguay, Torreira berharap yang terbaik untuk Thomas Partey di Arsenal.

"Di sana dia akan menemukan klub di mana mereka memperlakukan saya dengan sangat baik dan itu yang paling penting," kata Torreira seperti dilansir Mundo Deportivo.

Mengenai kepindahannya ke Atletico, gelandang Uruguay ini berkata, "Saya bahagia. Sejujurnya setelah sedikit penderitaan karena itu terjadi pada jam-jam terakhir sebelum batas waktu transfer berakhir, tetapi yang terpenting adalah penandatanganan dilakukan."

Ia melanjutkan, "Hari ini saya adalah pemain baru Atletico Madrid. Saya sangat bahagia," ujarnya.

Pemain berusia 24 tahun itu menjelaskan ia menghabiskan waktu yang lama untuk pemeriksaan medis, membereskan banyak dokumen, dan menunggu kesepakatan antara timnya dengan Atletico.

"Itu butuh waktu lama, tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, semuanya berjalan sangat baik dan saya bisa menandatanganinya," kata dia.

Bersamaan dengan kepergian Lucas Torreira, Matteo Guendouzi juga meninggalkan Arsenal pada hari terakhir. Pemain Prancis 21 tahun itu bergabung dengan klub Bundesliga, Herta Berling dengan status pinjaman.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, meyakinkan timnya bahwa Partey dapat membuat dampak besar di lini tengah untuk bergerak ke depan.

"Kami telah mengamati Thomas untuk sementara waktu, jadi kami sekarang senang menambahkan pemain berkualitas tinggi ke dalam skuad kami," kata Arteta.

“Dia adalah seorang gelandang dinamis dengan energi yang besar. Dia membawa banyak pengalaman dari klub papan atas yang telah berkompetisi di level tertinggi di La Liga dan Liga Champions selama beberapa tahun."

"Kami sangat terkesan dengan sikap dan pendekatannya menyangkut permainan. Dia pesepakbola yang cerdas dan kami menantikan dia untuk berintegrasi ke dalam sistem kami dan berkontribusi pada kemajuan yang kami bangun saat ini di klub," tutur Mikel Arteta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper