Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Diego Laxalt Tinggalkan Milan, Bersiap Bela Celtic

Diego Laxalt meninggalkan Milan berangkat ke Glasgow untuk memperkuat klub jagoan Skotlandia Celtic dengan status pinjaman.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 05 Oktober 2020  |  21:38 WIB
Diego Laxalt Tinggalkan Milan, Bersiap Bela Celtic
Diego Laxalt - Twitter Torino

Bisnis.com, JAKARTA – Diego Laxalt berangkat ke Skotlandia pada Senin (5/10/2020) untuk menyelesaikan peminjamannya dari AC Milan ke Celtic.

Bek sayap Uruguay itu memiliki sisa kontrak 2 tahun di San Siro, tetapi tampaknya akan dipinjamkan lagi, setelah kembali dari masa tugasnya di Torino pada paruh pertama 2019–2020.

Milan News mengungkapkan pemain berusia 27 tahun, yang bergabung dengan Milan dari Genoa pada Agustus 2018, meninggalkan Milan menuju Glasgow untuk menyelesaikan pinjamannya ke raksasa Skotlandia.

Laxalt mempunyai 24 caps untuk Timnas Uruguay senior sejak 2016. Dia menjadi bagian dari tim Uruguay U-20 ketika tampil sebagai runner-up Piala Dunia U-20 edisi 2013 di Turki.

Dia memulai karir profesional bersama klub negaranya Defensor Sporting pada 2012. Setahun berikutnya dia bergabung dengan Inter Milan, tetapi lebih banyak dipinjamkan ke Bologna, Empoli, dan Genoa.

Pada 2016 Genoa memilih mengontraknya secara permanen dan pada 2018 dilepas ke Milan. Bersama Milan, dia bermain dalam 22 pertandingan hingga dipinjamkan ke Torino pada akhir Agustus tahun lalu.

Sebe;lumnya klub Rusia Lokomotiv Moskwa berkeinginan mendapatkan jasa Laxalt, tetapi urung terealisasi dan sekarang dia berangkat ke Skotlandia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ac milan timnas uruguay Torino

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top