Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Inggris, Arsenal & Wolves Raup Poin Penuh

Arsenal dan Wolverhampton Wanderers berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan lanjutan pekan keempat Liga Primer Inggris pada Minggu (4/10/2020) malam WIB.
Pelatih Arsenal Mikel Arteta / Reuters
Pelatih Arsenal Mikel Arteta / Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Arsenal menundukkan tamunya Sheffield United ddengan skor tipis 2–1 dalam pertandingan pekan keempat Liga Primer Inggris yang berlangsung pada Minggu (4/10/2020) malam WIB.

Bertarung di Stadion Emirates di Londo, The Gunners asuhan pelatih asal Spanyol Mikel Arteta semoat menemui kesulitan untuk menjebol gawang Sheffield United yang dikawal kiper Aaron Ramsdale.

Baru ketika pertandingan berjalan 1 jam tuan rumah berhasil memecah kebuntuan berkat gol yang dikontribusi Bakayo Saka dan hanya berselang 3 menit kemudian skuad Arteta menggandakan keunggulan lewat aksi Nicolas Pepe.

Sheffield United sempat mencuri sebiji gol melalui kontribusi David McGoldrick 8 menit menjelang wasit Lee Mason mengakhiri pertandingan. Namun, hanya sebatas itu kemampuan Sheffield dan mereka akhirnya menyerah 1–2 dan pulang nihil poin.

Dengan hasil ini, Arsenal kini mendulang nilai 9 dan menduduki posisi keempat klasemen sementara Liga Primer, sedangkan Sheffiled United, yang ditangani pelatih Chris Wilder masih nihil nilai karena selalu kalah, menempati posisi ke-19, hanya lebih baik dari Fulham berkat unggul selisih gol -5 berbanding -8.

Fulham sendiri malam ini menelan kekalahan keempat ketika bertamu ke markas Wolverhampton Wanderers dengan skor tipis 0–1. Satu-satunya gol penentu kemenangan Wolves dihasilkan Pedro Neto (56’).

Berkat tambahan 3 poin, Wolves menempati slot ke-13 dengan nilai 6 di bawah West Ham United, Aston Villa, Southampton, dan Crystal Palace, yang sama-sama mendulang nilai, 6, tetapi selisih ngol Wolves terburuk di antara mereka.

Hasil sementara pekan keempat : Chelsea 4 vs Palace 0; Everton 4 vs Brighton; Leeds 1 vs Manchester City 1; Newcastle 3 vs Burnley 1; Leicester 0 vs West Ham 3; Southampton 2 vs West Brom 0; Arsenal 2 vs Sheffield United 1; Wolverhampton 1 vs Fulham 0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : PremierLeague.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper