Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wolves Perpanjang Kontrak Mantan Bek Liverpool Langsung 5 Tahun

Klub Liga Primer Inggris Wolverhampton Wanderers memperpanjang kontrak kapten mereka Conor Coady. Tidak tanggung-tanggung, pemain belakang tersebut, yang merupakan anggota skuad Timnas Inggris, mendapatkan perpanjangan kontrak berdurasi 5 tahun. Dengan demikian, pemain berusia 27 tahun tersebut akan berada di Molineux, markas Wolves, hingga pertengahan 2025. Ketika itu, dia akan berusia 32 tahun, sehingga praktis sisa karier profesionalnya akan dia selesaikan bersama Wolves.
Bek Wolverhampton Wanderers Conor Coady / Antara/Reuters
Bek Wolverhampton Wanderers Conor Coady / Antara/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Wolverhampton Wanderers memperpanjang kontrak kapten mereka Conor Coady. Mantan bek tengah Liverpool, Sheffield United, dan Huddersfiel Town itu menerima kontrak baru berdurasi 5 tahun.

Dengan demikian, pemain belakang berusia 27 tahun tersebut akan berseragam Wolves hingga 2025, demikian pernyataan kontestan Liga Primer Inggris tersebut pada Kamis (1/10/2020).

Coady bergabung dengan Wolves dari Huddersfield Town pada 2015 dan mengantarkan klub yang bermarkas di Stadion Molineux tersebut promosi ke Liga Primer Inggris 3 tahun kemudian.

"Saya tersanjung bisa bermain setiap hari untuk klub ini. Jadi, meneken kontrak baru sungguh menakjubkan. Saya mempertimbangkan apa yang klub ini berikan kepada saya selama bertahun-tahun dan rasanya seperti rumah bagi saya, itu terasa sejak pertama saya tiba," ujarnya di laman resmi klub.

Coady tidak pernah absen dalam pertandingan Liga Primer Inggris yang dijalani Wolves sejak mereka kembali ke kompetisi teratas di Inggris pada 2018 dan mendapatkan ganjaran berupa cap pertamanya untuk Timnas Inggris di level senior bulan lalu.

Sebelumnya, pemain dengan nama lengkap Conor David Coady ini bermain untuk tim muda Inggris mulai U-16 hingga U-20.

Wolves finis di peringkat ketujuh Liga Primer musim lalu dengan nilai 59, di bawah sang juara Liverpool. Manchester City, Manchester United, Chelsea, Leicester City, dan Tottenham Hotspur.

Pada musim ini, Wolves menduduki posisi ke-16 klasemen sementara Liga Primer setelah menelan kekalahan dalam dua dari tiga pertandingan pertamanya. Mereka akan menjamu tim promosi Fulham pada Minggu (4/10/2020) mulai pk. 20.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper