Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Rui Costa Ingin Chiesa Berseragam Milan Jika Tinggalkan Viola

Chiesa telah dikaitkan dengan Juventus dan Milan dalam beberapa pekan terakhir dan Rui Costa ingin melihatnya di San Siro, markas bersama AC Milan dan Inter Milan.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 30 September 2020  |  19:41 WIB
Federico Chiesa - Sempre Inter
Federico Chiesa - Sempre Inter

Bisnis.com, JAKARTA – Mantan pahlawan Fiorentina dan Milan Rui Costa mengungkapkan bahwa dia ingin melihat Federico Chiesa di Milan, jika dia meninggalkan La Viola alias Si Ungu, julukan Fiorentina.

Mantan pemain Portugal berusia 48 tahun itu pindah dari Fiorentina ke Milan pada Juli 2001 dan menghabiskan lima musim bersama Rossoneri.

Rui Costa membantu Diavolo, julukan Milan, memenangkan Liga Champions Eropa dan Coppa Italia pada 2002–2003, sebelum meraih satu-satunya gelar Serie A pada musim 2003–2004.

Chiesa dikaitkan dengan Juventus dan Milan dalam beberapa pekan terakhir dan Rui Costa ingin melihatnya di San Siro, markas bersama AC Milan dan Inter Milan.

"Jika dia meninggalkan Fiorentina, akan menyenangkan melihatnya di tim saya yang lain: Milan," kata Rui Costa kepada Tuttosport sebagaimana dikutip Football Italia pada Rabu (30/9/2020).

Rui Costa menegaskan bahwa Fiorentina dan Milan, bersama dengan klub Portugal Benfica merupakan favoritnya. “Viola, Rossoneri, dan Benfica adalah tim favorit saya.”

Chiesa, 22 tahun, merupakan jebolan akademi muda Fiorentina dan dia mendapatkan kontrak profesional pertamanya di klub yang bermarkas di Florence tersebut pada 2016.

Penyerang sayap itu mempunyai 19 caps bersama Timnas Italia dengan menjaringkan satu gol sejak debut internasionalnya pada 2018.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia ac milan fiorentina

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top