Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Everton Inginkan Todibo yang Terbuang di Barcelona

Everton disebut-sebut ingin merekrut pemian belakang Barcelona Jean-Clair Todibo pada jendela transfer musim panas ini. Bek tersebut gagal menembus dkuad utama Barcelona setelah didatangkan dari Toulouse pada Januari 2019.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 25 September 2020  |  15:01 WIB
Jean-Clair Todibo  -  Bleacher Report
Jean-Clair Todibo - Bleacher Report

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Everton Carlo Ancelotti ingin klubnya merekrut bek Barcelona Jean-Clair Todibo pada jendela transfer musim panas ini, lapor Liverpool Echo yang dikutip Football Espana.

Pemain tersebut bergabung dengan Schalke dengan status pinjaman pada Januari musim lalu dengan kesepakatan pinjaman jangka pendek.

Tim Bundesliga itu memiliki opsi untuk menjadikan kepindahan tersebut berstatus  permanen, tetapi mereka tidak dapat lagi membayar mahar transfer akibat keuangannya tertekan pndemi Covid-19.

Pemain berusia 20 tahun itu sekarang menjadi incaran di Goodison Park, sementara Diario Sport mengklaim bahwa Fulham dan Benfica adalah destinasi potensial lainnya bagi sang pemain.

Todibo baru bergabung dengan raksasa Katalan pada Januari tahun lalu, mengakhiri perselisihan kontrak yang berlangsung lama dengan klub sebelumnya Toulouse di Ligue 1 Prancis.

Pemain berusia 20 tahun itu hanya terlibat dalam empat pertandingan La Liga sepanjang tahun kalender, dengan tiga pertandingan setelah gelar liga diamankan pada musim 2018–2019.

Setelah dipaksa bermain dengan tim junior di Toulouse, menyusul kebuntuannya dengan manajemen klub, dia kekurangan kebugaran pertandingan ketika tiba di Camp Nou, dan tidak pernah bermain di tim utama.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

everton Barcelona

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top