Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Milan Lepas Permanen Striker Portugal Andre Silva ke Frankfurt

AC Milan melepas permanen pemain depan asal Portugal Andre Silva ke Eintracht Frankfurt setelah selama satu musim berstatus pinjaman di klub Jerman tersebut.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 11 September 2020  |  20:29 WIB
Andre Silva ketika masih berseragam AC Milan. - Reuters
Andre Silva ketika masih berseragam AC Milan. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – AC Milan telah resmi menjual Andre Silva ke Eintracht Frankfurt dan diharapkan bisa mengamankan Ante Rebic sebagai gantinya.

Andre Silva dan Rebic bertukar tempat dengan pinjaman berdurasi dua musim pada musim panas tahun lalu, tanpa opsi untuk membeli.

Milan telah menegosiasikan upaya memiliki pemain depan Timnas Kroasia berusia 26 tahun tersebut secara permanen sejak saat itu, tetapi dalam kesepakatan yang sepenuhnya terpisah.

"AC Milan mengumumkan transfer pemain Andre Miguel Valente da Silva ke Eintracht Frankfurt dengan kesepakatan permanen," bunyi pernyataan kontestan Serie A Italia tersebut pada Jumat (9/11/2020).

“Klub mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan dan berterima kasih atas profesionalismenya,” lanjut pernyataan tersebut.

Striker Timnas Portugal berusia 24 tahun didatangkan dari FC Porto pada 2017 seharga 38 juta euro, tetapi kontribusinya dianggap tidak sesuai dengan harganya.

Dia pernah dipinjamkan ke Sevilla pada 2018–2019 sebelum dipinjamkan ke klub Jerman Eintracht Frankfurt dan sekarang menandatangani kontrak permanen dengan tim Bundesliga hingga Juni 2023.

Andre Silva hanya mencetak 10 gol dalam 41 pertandingan untuk Milan, tetapi mengontribhusi 16 gol dalam 37 penampilan untuk Eintracht Frankfurt sepanjang musim lalu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ac milan Eintracht Frankfurt

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top