Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Torino Tuntaskan Boyongan Bek Timnas Kosovo dari Belgia

Torino menambah kekuatan di barisan pertahanan setelah menuntaskan proses perekrutan bek kanan Timnas Kosovo Mergim Vojvoda.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 28 Agustus 2020  |  02:11 WIB
Mergim Vojvoda (kiri) - TorinoFC.it
Mergim Vojvoda (kiri) - TorinoFC.it

Bisnis.com, JAKARTA – Kontestan Serie A Italia Torino telah menuntaskan proses perekrutan bek kanan Timnas Kosovo Mergim Vojvoda.

"Torino Football Club dengan senang hati mengumumkan perekrutan permanen Mergim Vojvoda dari Standard Liege, dengan kontrak 4 tahun" demikian pernyataan Torino pada Kamis (27/8/2020) malam WIB.

Vojvoda, yang memiliki 22 caps bersama Timnas Kosovo, merupakan produk didikan sistem pembinaan Standard Liege, klub papan atas Belgia.

Pemain berusia 26 tahun itu pindah ke Royal Excel Mouscron pada 2016, untuk melakukan debutnya di Liga Belgia. Dia kemudian kembali ke Standard Liege pada musim lalu.

Sepanjang musim 2019–2020 yang terhenti karena pandemi Covid-19, dia mencatatkan total 10 penampilan untuk Standard Liege di semua kompetisi.

Sebelumnya pada Rabu (26/8/2020) Torino mengumumkan perekrutan gelandang Timnas Polandia Karol Linetty. Pemain yang juga diikat kontrak 4 tahun itu diboyong dari Sampdoria, klub Serie A lainnya.

Pada musim 2019–2020, Torino tampil tidak konsisten sehingga nyaris terdegradasi ke Serie B dan akhirnya hanya finis di peringkat ke-16 klasemen Serie A.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia Torino

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top