Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Benfica Siapkan Dana Besar untuk Gaji Edinson Cavani

Raksasa Portugal Benfica disebut-sebut bersedia membayar gaji Edinson Cavani hingga 10 juta euro per musim demi mencapai fase gugur Liga Champions Eropa musim depan dan bersaing dengan Porto di liga domestik.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 20 Juli 2020  |  01:10 WIB
Edinson Cavani ketika masih berseragam Paris Saint-Germain./Reuters - Gonzalo Fuentes
Edinson Cavani ketika masih berseragam Paris Saint-Germain./Reuters - Gonzalo Fuentes

Bisnis.com, JAKARTA – Raksasa Portugal Benfica siap membuat tawaran besar untuk memikat Edinson Cavani ke Liga NOS, liga teratas Portugal.

Pemain Uruguay berusia 33 tahun ini adalah agen gratis sejak kontraknya di Paris Saint-Germain berakhir Juni lalu dan dia belum menemukan klub baru. Benfica tertarik untuk mengontrak striker berpengalaman itu untuk musim depan.

Cavani menolak menandatangani kontrak jangka pendek di PSG yang memungkinkannya untuk berpartisipasi dengan klub Prancis itu dalam lanjutan Liga Champions pada Agustus.

Mantan striker Napoli dan Palermo itu dikaitkan dengan kepindahan ke Serie A Italia dan klub La Liga Spanyol Atletico Madrid, tetapi belum dapat mencapai kesepakatan karena tuntutan upahnya yang tinggi.

Namun, Record yang dikutip Football Inside pada Minggu (19/7/2020) melaporkan bahwa Benfica bersedia melakukan pengorbanan 'finansial besar' untuk mendaratkan Cavani.

Pemain Uruguay itu memperoleh bayaran sekitar 10 euro juta di PSG musim lalu dan tidak mau menyetujui gaji yang jauh lebih rendah.

Benfica diyakini menawarkan gaji awal 5 juta euro yang bisa naik hingga 10 juta euro melalui serangkaian bonus. Tidak jelas apakah Cavani siap menerima tawaran dari raksasa Portugal itu.

Klub Portugal itu sudah mengumumkan kembalinya pelatih sukses mereka Jorge Jesus baru-baru ini, yang memenangkan lima gelar Liga NOS bersama klub berjuluk Elang tersebut.

Klub terus ingin terus memperkuat skuad mereka untuk musim depan untuk bertarung dengan rival avadi mereka, FC Porto, yang menjuarai musim ini.

Benfica juga akan tampil di Liga Champions musim depan dan mereka berharap penandatanganan Cavani akan membantu mereka mencapai fase gugur atau 16 besar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

PSG benfica timnas uruguay

Sumber : Football Inside

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top