Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Milan Gencarkan Upaya Datangkan Florentino Luis dari Benfica

Klub Serie A Italia AC Milan meningkatkan pengejaran untuk mendapatkan Florentino Luis dan dilaporkan sedang dalam pembicaraan intensif dengan perwakilan bintang muda Benfica tersebut.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 02 Juni 2020  |  14:53 WIB
Florentino Luis - AC Milan News
Florentino Luis - AC Milan News

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Serie A Italia AC Milan meningkatkan pengejaran untuk mendapatkan Florentino Luis dan dilaporkan sedang dalam pembicaraan intensif dengan perwakilan bintang muda Benfica tersebut.

Rossoneri, julukan Milan, menargetkan gelandang klub Portugal tersebut sebagai pilihan pertama mereka musim panas ini dan pakar bursa transfer Nicolo Schira mengklaim klub sedang dalam pembicaraan dengan agen Bruno Carvalho dan Benfica.

Sebenarnya kabar bahwa Milan mencoba mendatangkan Florentino sudah berkembang sejak Januari lalu. Ketika itu Milan menawarkan pinjaman berdurasi 18 bulan dengan opsi membeli pemain berusia 20 tahun itu.

Florentino memiliki klausul rilis sebesar 120 juta euro dalam kontraknya dengan Benfica dan telah dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa termasuk Manchester City, demikian dilansir Football Italia pada Selasa (2/6/2020).

Kontraknya di Benfica baru akan berakhir pada Juni 2024 dan pemain Timnas Portugal U-21 itu bermain tujuh kali di Liga Primeira musim ini, tampil dua kali di Liga Champions Eropa.

Pemain berdarah Angola itu merupakan jebolan akademi sepak bola Benfica, salah satu kub papan atas Portugal. Di klub itu, dia mendapatkan kontrak profesional pertamanya pada 2019.

Florentino menjadi bagian dari Timnas Portugal U-19 ketika memuncaki Kejuaraan Eropa U-19 2018 di Finlandia dan setahun sebelumnya sebagai runner-uo di Georgia.

Setahun sebelumnya, dia memperkuat Timnas Portugal U-17 ketika tampil sebagai kampiun Kejuaraan  Eropa U-17 di Azerbaijan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ac milan benfica

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top