Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Milan Gencarkan Upaya Datangkan Florentino Luis dari Benfica

Klub Serie A Italia AC Milan meningkatkan pengejaran untuk mendapatkan Florentino Luis dan dilaporkan sedang dalam pembicaraan intensif dengan perwakilan bintang muda Benfica tersebut.
Florentino Luis/AC Milan News
Florentino Luis/AC Milan News

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Serie A Italia AC Milan meningkatkan pengejaran untuk mendapatkan Florentino Luis dan dilaporkan sedang dalam pembicaraan intensif dengan perwakilan bintang muda Benfica tersebut.

Rossoneri, julukan Milan, menargetkan gelandang klub Portugal tersebut sebagai pilihan pertama mereka musim panas ini dan pakar bursa transfer Nicolo Schira mengklaim klub sedang dalam pembicaraan dengan agen Bruno Carvalho dan Benfica.

Sebenarnya kabar bahwa Milan mencoba mendatangkan Florentino sudah berkembang sejak Januari lalu. Ketika itu Milan menawarkan pinjaman berdurasi 18 bulan dengan opsi membeli pemain berusia 20 tahun itu.

Florentino memiliki klausul rilis sebesar 120 juta euro dalam kontraknya dengan Benfica dan telah dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa termasuk Manchester City, demikian dilansir Football Italia pada Selasa (2/6/2020).

Kontraknya di Benfica baru akan berakhir pada Juni 2024 dan pemain Timnas Portugal U-21 itu bermain tujuh kali di Liga Primeira musim ini, tampil dua kali di Liga Champions Eropa.

Pemain berdarah Angola itu merupakan jebolan akademi sepak bola Benfica, salah satu kub papan atas Portugal. Di klub itu, dia mendapatkan kontrak profesional pertamanya pada 2019.

Florentino menjadi bagian dari Timnas Portugal U-19 ketika memuncaki Kejuaraan Eropa U-19 2018 di Finlandia dan setahun sebelumnya sebagai runner-uo di Georgia.

Setahun sebelumnya, dia memperkuat Timnas Portugal U-17 ketika tampil sebagai kampiun Kejuaraan  Eropa U-17 di Azerbaijan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper