Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bos Bologna Sinisa Mihajlovic Ingin Lebih dari Riccardo Orsolini

Pelatih Bologna Sinisa Mihajloivic menegaskan keinginannya agar Riccardo Orsolini bermain lebih berani mengambil risiko meskipun mencetak kemenangan atas Sampdoria.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 29 Juni 2020  |  18:24 WIB
Penyerang sayap Bologna Riccardo Orsolini - Football.ua
Penyerang sayap Bologna Riccardo Orsolini - Football.ua

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih kontestan Serie A Bologna Sinisa Mihajlovic mengaku ingin menarik keluar Riccardo Orsolini keluar dari lapangan saat jeda pertandingan pekan ke-28 melawan Sampdoria pada Senin (29/6/2020) dini hari WIB.

Pelatih Rossoblu itu berbicara kepada Sky Sport dan dikutip Football Italia setelah anak asuhannya menang dengan skor tipis 2–1 melawan Blucerchiati dan mengatakan Orsolini, yang mencetak gol kedua tim tamu malam itu pada menit ke-74, beruntung tidak memiliki pesaing di bangku cadangan.

"Jika saya memiliki seseorang di bangku cadangan, saya akan menggantikannya pada akhir babak pertama. Saya tidak menikmati permainannya,” ujarnya.

“Dia tetap di lapangan dan mencetak gol. Ada komitmen di sana, tapi minimal. Saya mengharapkan lebih banyak darinya. Permainannya, passing, dia tidak mengambil risiko pada saat dia seharusnya mengambil risiko,” papar Miha.

“Jika dia matang, dia bisa menjadi pemain luar biasa, hal serupa untuk [Musa] Barrow [pencetak gol pertama dari titik penalti 2 menit sebelum gol Orsolini],” tuturnya.

“Kami memiliki tim yang muda dan baik, sekarang mari kita lihat apa yang terjadi di pertandingan terakhir ini. Saya beruntung memiliki tim ini," lanjut pelatih berusia 51 tahun itu, yang berkebangsaan Serbia, serta mantan bek Sampdoria, Inter Milan, Lazio, dan AS Roma.

Bologna duduk di urutan ke-11 klasemen sementara Serie A setelah 28 pertandingan dengan mengoleksi nilai 37 dan akan meneruskan perjuangan dengan menghadapi Cagliari dalam pertandingan pekan ke-29.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia sampdoria bologna

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top