Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Milan Saingi Lazio & Roma untuk Datangkan Gaich dari Argentina

AC Milan mengincar penyerang Adolfo Gaich yang kini menjadi milik San Lorenzo untuk didatangkan pada jendela trabsfer musim panas ini.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 28 Juni 2020  |  15:26 WIB
Penyerang Timnas Argentina Adolfo Gaich ketika tampil di Pan American Games pada Agustus 2019 di Peru dan berhasil meraih medali emas. - Reuters
Penyerang Timnas Argentina Adolfo Gaich ketika tampil di Pan American Games pada Agustus 2019 di Peru dan berhasil meraih medali emas. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Serie A Italia AC Milan disebut-sebut mengidentifikasi striker klub Argentina San Lorenzo Adolfo Gaich sebagai pewaris Zlatan Ibrahimovic yang kemungkinan besar pergi pada jendela transfer musim panas ini.

Agen Gaich baru-baru ini mengumumkan pemain berusia 21 tahun itu ingin pindah ke Italia, dan Corriere dello Sport mengabarkan bahwa Direktur Olahraga Milan Ricky Massara teruys memantau perkembangannya.

Dijuluki El Tanque alias Tank, pemain Argentina itu memiliki tinggi 190 cm dan mencetak lima gol dalam 12 pertandingan untuk San Lorenzo sebelum kompetisi dihentikan pandemi corona.

Dia menjalani debut bersama Timnas Argentina pada September tahun lalu dan dengan klausul rilis 13 juta dan kontrak yang akan berakhir tahun depan, dia masuk ke dalam parameter keuangan Rossoneri, julukan Milan.

Namun, Milan tak akan mudah untuk memboyong Gaich, karena sesama tim Serie A Lazio dan AS Roma juga telah dikaitkan dengan pemain tersebut sejak setahun lalu.

Gaich, yang berdarah Jerman, berada di San Lorenzo, yang bermarkas di Buenos Aires, ibu kota Argentina, sejak 2014 ketika baru berusia 15 tahun. Dia mendapatkan kontrak profesional pertamanya bersama klub itu pada 2018.

Dia memperkuat Timnas Argentina U-23 ketika tampil sebagai juara pada Pan American Games tahun lalu di Peru meskipun ketika itu dia baru berusia 20 tahun.

Gaick kemudian mencatatkan debut sebagai pemain Timnas Argentina senior pada 10 September 2019, ketika juga masih berusia 20 tahun, ketika menaklukkan Meksiko empat gol tanpa balas dalam pertandingan uji coba.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

san lorenzo ac milan timnas argentina

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

BisnisRegional

To top