Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Diminati Klub-klub Liga Primer Inggris, Kessie Ingin Tetap di Milan

Gelandang AC Milan Franck Kessie menyatakan ingin terus bertahan di kontestan Serie A AC Milan meski sejumlah klub Liga Primer Inggris meminati jasanya.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 19 Juni 2020  |  22:03 WIB
Franck Yannick Kessie - Alchetron.com
Franck Yannick Kessie - Alchetron.com

Bisnis.com, JAKARTA – Franck Yannick Kessie menegaskan kembali keinginannya untuk tinggal di AC Milan, di mana dia 'merasa di rumah', dan 'sangat senang' melihat Gennaro Gattuso memenangkan Coppa Italia bersama Napoli.

Milan mencetak hasil imbang tanpa gol melawan Juventus di semifinal Coppa Italia pekan lalu sehingga skor agregat 1 - 1, tapi tersingkir hanya karena kalah dalam produktivitas mencetak gol saat laga tandang.

Mereka akan bertandang ke Lecce pada Selasa (23/6/2020) dini hari WIB untuk pertandingan Serie A pertama mereka sejak dimulai kembali setelah dihentikan pandemi corona pada Maret lalu.

"Kami harus memberi lebih dari yang kami lakukan saat melawan Juventus," kata Kessie kepada SportMediaset yang dikutip Football Italia pada Jumat (19/6/2020).

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat rumit, [tapi] kami dalam perlombaan untuk Eropa dan kami semua berdekatan di klasemen. Kami harus mencoba mengambil poin di semua pertandingan yang tersisa untuk membawa Milan setinggi mungkin, memainkan semuanya seolah-olah itu final.”

Gelandang itu terus dikaitkan dengan gerakan sejumlah klub Liga Primer Inggris, tetapi dia menegaskan tidak akan meninggalkan San Siro dengan sukarela.

“Saya merasa betah di sini, saya ingin tinggal di sini. Kami memiliki waktu yang buruk dengan corona. Tidak mudah bagi kami untuk tetap berada di dalam ruangan, sekarang kami semua ingin kembali bermain.”

Gattuso memimpin Kessie dan kawan-kawan saat tim berjuluk Rossoneri itu ke final Coppa Italia pada 2018, tetapi mereka dihancurkan 0 - 4 oleh Juventus pada kesempatan itu.

Namun, pemain asal Pantai Gading itu menyanjung Rino, panggilan Fattuso, setelah dia membimbing Napoli menuju kemenangan atas Nyonya Tua untuk trofi utama pertama dalam karir manajerialnya.

"Dia mengalami masa sedih karena kehilangannya [adik Gattuso meninggal beberapa hari sebelum final Coppa Italia 2020], tapi dia merasakan sedikit sukacita sekarang [karena Napoli juara]. Saya sangat senang untuknya."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ac milan Napoli

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top