Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Selangkah Lagi Liverpool Juara Liga Inggris, ini Komentar Alexander Arnold

Liverpool selangkah lagi menjadi juara Liga Inggris usai menghancurkan Crystal Palace dengan skor 4-0 di Stadion Anfield, Kamis (25/6/2020).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Juni 2020  |  16:53 WIB
Bek kanan Liverpool Trent Alexander-Arnold - Reuters/Carl Recine
Bek kanan Liverpool Trent Alexander-Arnold - Reuters/Carl Recine

Bisnis.com, JAKARTA - Liverpool selangkah lagi menjadi juara Liga Inggris usai menghancurkan Crystal Palace dengan skor 4-0 di Stadion Anfield, Kamis (25/6/2020).

Liverpool unggul berkat gol Trent Alexander-Arnold, Mohamed Salah, Fabinho dan Sadio Mane. Empat gol tersebut membuat Liverpool tinggal dua poin untuk memastikan gelar juara Liga Inggris pertamanya dalam 30 tahun terakhir.

Tim asuhan Juergen Klopp bisa langsung dianugerahi gelar juara Liga Inggris jika Manchester City yang berada di posisi dua gagal mengalahkan Chelsea. Seandainya tim Pep Guardiola menang, maka Liverpool bisa mengangkat trofi dengan mengalahkan City pada 2 Juli.

"Apapun yang terjadi, kami masih harus menghadapi City dan berusaha memetik poin. Kami masih menyisakan banyak pertandingan...jadi kami harus terus memacu diri dan semoga memecahkan rekor," kata Alexander-Arnold kepada Sky Sports seperti dikutip Reuters, Kamis (25/6/2020).

"Kami sudah menunggu ini lama sekali dan kami sudah bekerja keras dalam beberapa tahun terakhir ini sebagai tim, sebagai skuat dan klub...inilah yang kami mimpikan. Kami sedang dalam posisi bagus, semoga, kami bisa segera menyudahinya."

"Kami harus fokus ke diri sendiri dan tidak menganggap enteng. Kami tidak berharap City kalah atau kehilangan poin...Semuanya di tangan kami."

Liverpool, mengoleksi 86 poin dengan tujuh pertandingan tersisa, di ambang melewati rekor 100 poin City saat menjuarai liga musim 2017-2018.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris Liverpool Manchester City

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top