Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bakal Dibuang Brescia, Mario Balotelli Berpotensi ke LA Galaxy

Pemain depan klub Serie A Italia Brescia Mario Balotelli diduga menjadi target LA Galaxy, kontestan MLS Amerika Serikat.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 02 Juni 2020  |  22:44 WIB
Penyerang Brescia Mario Balotelli - Twitter Brescia
Penyerang Brescia Mario Balotelli - Twitter Brescia

Bisnis.com, JAKARTA – Pemain depan klub Serie A Italia Brescia Mario Balotelli diduga menjadi target LA Galaxy, kontestan Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat, karena mantan pemain Timnas Italia itu ingin segera kembali ke lapangan.

Balotelli kembali dari Ligue 1 Prancis bersama klub Marseille pada musim panas lalu dan telah mencetak lima gol dalam 19 pertandingan Serie A musim ini, tetapi tidak dapat membantu tim berjuluk Rondinelle menghindar dari ancaman degradasi.

Brescia saat ini menempati dasar klasemen dengan koleksi hanya 16 angka atau terpaut 9 poin dari zona aman dengan Serie A menyisakan tinggal 12 matchday.

Kontroversi terus mengikuti mantan pemain depan Inter Milan dan AC Milan itu dan dia tampaknya akan meninggalkan Lombardy, wilayah tempat Brescia bermarkas, setelah hanya satu musim bersama tim milik Massimo Cellino.

Pada pekan lalu dia menuai masalah ketika absen dari latihan tanpa izin, tetapi dia kemudian menyatakan dirinya mengikuti latihan sesuai dengan jadwal semestinya.

Il Corriere della Sera yang dikutip Football Italia pada Selasa (2/6/2020) mengklaim agen Mino Raiola telah menerima telepon dari raksasa MLS, yang sedang menunggu dimulainya kembali pertandingan di Amerika Utara.

Musim panas lalu, penyerang berusia 29 tahun itu juga dikaitkan dengan kepindahan ke Brasil, dan surat kabar itu mengklaim striker itu ingin mengakhiri kontraknya sesegera mungkin dan pindah ke liga dengan musim tahun kalender—dimulai Januari—dan melanjutkan permainan sesegera mungkin.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia mario balotelli mls

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top