Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Juventus Lirik Penyerang Gladbach Marcus Thuram

Juara Serie A Juventus tertarik membawa Borussia Monchengladbach ke depan Marcus Thuram pulang ke Turin.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 02 Juni 2020  |  21:55 WIB
Marcus Thuram (kanan) bersama pemain Borussia Monchengladbach lainnya, Alassane Plea (kiri) dan Ramy Bensebaini (tengah). - Bundesliga.com
Marcus Thuram (kanan) bersama pemain Borussia Monchengladbach lainnya, Alassane Plea (kiri) dan Ramy Bensebaini (tengah). - Bundesliga.com

Bisnis.com, JAKARTA – Juara Serie A Juventus tertarik membawa Borussia Monchengladbach ke depan Marcus Thuram pulang ke Turin, klaim laporan di Prancis.

Jika terealisasi, berarti dia menjadi kembali ke Turin, karena pada dasarnya dia tumbuh di sana ketika ayahnya Lilian Thuram bermain untuk Juve dari 2001 hingga 2006.

Marcus lahir pada Agustus 1997, setahun setelah ayahnya bergabung dengan klub Serie A Italia Parma.

Thuram junior saat ini menjadi bintang di kontestan Bundesliga tersebut dengan mencetak 14 gol dan memasok sembilan assist dalam 37 pertandingan kompetitif untuk Borussia Monchengladbach.

Dia pindah dari klub Prancis Guingamp pada jendela transfer musim panas lalu dengan mahar transfer sebesar 9 juta euro dan nilainya kini sudah lebih dari dua kali lipat menjadi sekitar 25 juta.

Marcus Thuram belakangan dikaitkan dengan rencana kepindahan ke AS Roma, Inter Milan, dan Fiorentina, tetapi menurut Le10sport.com yang dikutip Football Italia pada Selasa (2/6/2020), Juventus saat ini adalah yang paling aktif dalam mengejar penyerang berusia 22 tahun tersebut.

Peran utama Thuram adalah penyerang tengah, tetapi bisa bermain di salah satu peran trisula menyerang, memungkinkannya untuk cocok dengan taktik Maurizio Sarri.

Ayahnya, Lilian Thuram, adalah pemain kunci ketika Prancis juara Piala Dunia 1998, runner up Piala Dunia 2006, juara Piala Eropa 2000, dan juara Piala Konfederasi 2003.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus Borussia Monchengladbach

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top