Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Juventus Siap Berikan Bernardeschi untuk Dapatkan Jorginho

Juventus dikabarkan siap menawarkan skema tukar tambah yang melibatkan Fernardo Bernardeschi untuk mendapatkan gelandang pengatur serangan Jorginho dari Chelsea.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 Juni 2020  |  14:59 WIB
Jorginho - Premier League
Jorginho - Premier League

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus dikabarkan siap menawarkan skema tukar tambah yang melibatkan Fernardo Bernardeschi untuk mendapatkan gelandang pengatur serangan Jorginho dari Chelsea.

Seturut laporan Gazzetta dello Sport yang dikutip laman Football Italia, Senin, skema tukar tambah agaknya menjadi opsi paling masuk akal bagi Juventus untuk bisa mewujudkan ambisi Maurizio Sarri bereuni dengan Jorginho.

Bernardeschi dilaporkan terbuka dengan opsi untuk bergabung ke Chelsea.

Kendati demikian, Chelsea masih belum diketahui kesediaannya melepas gelandang jangkar pengatur serangan andalannya tersebut.

Jorginho selama ini memang menjadi salah satu pilihan utama bagi Sarri menerapkan skema permainan kegemarannya. Sarri mengandalkan Jorginho di Napoli dan kemudian memboyongnya ke Stamford Bridge ketika ia memulai pekerjaan di Chelsea musim lalu.

Kepindahan ke Chelsea mungkin akan menjadi peluang bagi Bernardeschi menghidupkan kembali kariernya yang tampak meredup di Juventus.

Bernardeschi diboyong Juventus pada 2017 dari Fiorentina dengan banderol 40 juta euro, tetapi kesulitan untuk mengamankan tempat di tim utama Bianconeri.

Musim ini misalnya, Bernardeschi cuma tampil dalam 11 pertandingan bersama Juventus dengan torehan satu gol dan satu assist.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea Juventus

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top