Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Napoli Lewati Everton, Saingi Real Madrid, untuk Boyong Gabriel

Napoli menjadi favorit untuk mendatangkan bek Lille asal Brasil, Gabriel Mahalhaes.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 22 Mei 2020  |  03:36 WIB
Bek Lille Gabriel Magalhaes - Twitter
Bek Lille Gabriel Magalhaes - Twitter

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Serie A Italia Napoli menjadi favorit untuk mendatangkan bek tim Ligue 1 Prancis Lille Gabriel Mahalhaes. Mereka unggul atas kontestan Liga Primer Inggris Everton berkat peran sang pelatih Gennaro Gattuso.

Menurut Football France yang dikutip Football Italia pada Jumat (22/1/2020) dini hari WIB, pelatih Napoli Gattuso secara pribadi memanggil Gabriel dan menyampaikan pinangannya dengan cara 'penuh gairah'.

Hal itu mengesankan bek tengah berusia 22 tahun, yang dipandang sebagai pewaris potensial untuk Kalidou Koulibaly yang kemungkinan pergi dari San Paolo pada musim panas ini.

Everton juga merupakan pesaing kuat untuk mendatangkannya, tetapi pemain Brasil itu tampaknya lebih condong ke Napoli.

Jika kedatangan pemain belakang bernama lengkap Gabriel dos Santos Magalhães itu ke Italia selatan terealisasi, Napoli diprediksi mesti merogoh kocek 30 juta euro.

Gabriel membuat 34 penampilan kompetitif untuk Lille sepanjang musim 2019 - 2020, dan ikut mencetak satu gol. Dia masih terikat kontrak dengan Lille hingga akhir Juni 2023.

Sebenarnya bukan hanya Napoli dan Everton menghendaki tanda tangan Gabriel. Jagoan La Liga Spanyol Real Madrid juga sebelumnya dilaporkan meminati jasa pemain kelahiran Sao Paulo tersebut.

Gabriel memulai karir profesional bersama klub Brasil Avai pada 2016 dan setahun kemudian berangkat ke Lille. Dia tidak langsung masuk tim utama Lille, sempat dipinjamkan ke sesama klub Prancis Troyes dan klub kondang Kroasia Dinamo Zagreb.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid Napoli

Sumber : Football Italia & BeSoccer

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top