Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Barcelona Taklukkan Liverpool & Atletico Soal Maia

Barcelona mengalahkan Liverpool dan Atletico Madrid untuk mencapai pra-perjanjian boyongan Gustavo Maia dari klub Brasil Sao Paulo.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 26 Maret 2020  |  19:21 WIB
Gustavo Maia - Vivagoal.com
Gustavo Maia - Vivagoal.com

Bisnis.com, JAKARTA – Barcelona mengalahkan Liverpool dan Atletico Madrid untuk mencapai pra-perjanjian boyongan Gustavo Maia dari klub Brasil Sao Paulo.

Tim Katalan berjuluk Blaugrana dilaporkan setuju untuk membayar 1 juta euro di awal untuk mendatangkan pemain berusia 19 tahun, dengan 3,5 juta euro lebih lanjut untuk mengamankan 70 persen dari hak ekonominya.

Sekarang Marca melaporkan bahwa pemain berusia 19 tahun itu juga menarik minat dari klub lain termasuk juara Eropa Liverpool dan Atleti.

Agen pemain Nilson Moura mengatakan: "Orang yang melihatnya adalah pencari bakat dari Barcelona. Kami mulai berbicara dan kemungkinan mencoba membesarkannya muncul. Mereka [Barcelona} mengambil langkah cepat karena muncul minat dari klub lain seperti Atletico Madrid dan Liverpool.”

Pekan lalu, manajer eksekutif Sao Paulo Alexandre Passaro mengatakan dalam sebuah wawancara dengan ESPN Brasil yang dikutip Diario AS, bahwa negosiasi telah dimulai.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Barcelona bersedia membayar 1 juta euro di awal, tetapi pembicaraan sementara tertunda ketika membahas jadwal pembayaran berikutnya.

Namun, kemandekan itu agaknya hanya sementara dengan Barca direncanakan menguasai pemilikan mayoritas atas sang penyerang muda tersebut dengan Sao Paulo masih mempunyai saham 30 persen.

Maia tampil mengesankan untuk klub di bawah umur, serta Timnas Brasil U-16 dan U-17, tetapi belum membuat penampilan di tim senior, demikian ditulis Football Espana pada Kamis (26/3/2020).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liverpool Barcelona timnas brasil sao paulo atletico madrid

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top