Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Barcelona Taklukkan Liverpool & Atletico Soal Maia

Barcelona mengalahkan Liverpool dan Atletico Madrid untuk mencapai pra-perjanjian boyongan Gustavo Maia dari klub Brasil Sao Paulo.
Gustavo Maia/Vivagoal.com
Gustavo Maia/Vivagoal.com

Bisnis.com, JAKARTA – Barcelona mengalahkan Liverpool dan Atletico Madrid untuk mencapai pra-perjanjian boyongan Gustavo Maia dari klub Brasil Sao Paulo.

Tim Katalan berjuluk Blaugrana dilaporkan setuju untuk membayar 1 juta euro di awal untuk mendatangkan pemain berusia 19 tahun, dengan 3,5 juta euro lebih lanjut untuk mengamankan 70 persen dari hak ekonominya.

Sekarang Marca melaporkan bahwa pemain berusia 19 tahun itu juga menarik minat dari klub lain termasuk juara Eropa Liverpool dan Atleti.

Agen pemain Nilson Moura mengatakan: "Orang yang melihatnya adalah pencari bakat dari Barcelona. Kami mulai berbicara dan kemungkinan mencoba membesarkannya muncul. Mereka [Barcelona} mengambil langkah cepat karena muncul minat dari klub lain seperti Atletico Madrid dan Liverpool.”

Pekan lalu, manajer eksekutif Sao Paulo Alexandre Passaro mengatakan dalam sebuah wawancara dengan ESPN Brasil yang dikutip Diario AS, bahwa negosiasi telah dimulai.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Barcelona bersedia membayar 1 juta euro di awal, tetapi pembicaraan sementara tertunda ketika membahas jadwal pembayaran berikutnya.

Namun, kemandekan itu agaknya hanya sementara dengan Barca direncanakan menguasai pemilikan mayoritas atas sang penyerang muda tersebut dengan Sao Paulo masih mempunyai saham 30 persen.

Maia tampil mengesankan untuk klub di bawah umur, serta Timnas Brasil U-16 dan U-17, tetapi belum membuat penampilan di tim senior, demikian ditulis Football Espana pada Kamis (26/3/2020).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper