Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sudah Cetak 3 Gol bersama MU, Bruno Fernandes Belum Puas

Bruno Fernandes yang direkrutr MU dengan mahar Rp870 miliar pada Januari 2020 sejauh ini terus menunjukkan kualitasnya. Namun, gelandang timnas Portugal itu masih belum puas dengan penampilannya.
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes/Antara.
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes/Antara.

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain anyar Manchester United, Bruno Fernandes, menyatakan ketidakpuasan atas penampilannya kendati telah mencetak tiga gol.

Gol ketiga pemain asal Portugal itu dicetak kala Manchester United bermain imbang 1-1 melawan Everton pada Minggu (1/3/2020). 

Fernandes sejauh ini terus menunjukkan kualitasnya usai ditebus dengan mahal oleh Manchester United yaitu dengan mahar 48 juta poundsterling (sekitar Rp870 miliar) pada bursa transfer Januari.

Meski begitu, gelandang timnas Portugal itu masih belum puas dengan penampilan terbarunya dan sudah melupakan hasil mengecewakan tersebut.  Bruno menegaskan bahwa ia masih bisa bermain lebih baik lagi untuk The Red Devils.

"Pada babak kedua, kami menciptakan banyak peluang dan menit-menit terakhir kami hampir mencetak gol dan yang terakhir melalui Ighalo, bila ia mencetak gol maka kami sekarang berbicara tentang situasi yang berbeda," kata Fernandes kepada wartawan usai pertandingan yang dilansir Fox Sports pada Senin (2/3/2020).

Bruno mengaku sudah mengalihkan fokusnya ke pertandingan melawan Derby di putaran kelima Piala FA pada Jumat WIB.

"Saya juga beberapa kali melepaskan tembakan dari luar kotak penalti dan saya bisa jauh lebih baik lagi, tetapi jelas pertandingan berjalan seperti ini dan kami harus fokus untuk pertandingan melawan Derby."

Setan Merah melewatkan peluang emas untuk memangkas jarak menjadi satu poin dengan Chelsea yang berada di peringkat keempat klasemen Liga Premier Inggris.

United masih beruntung bisa membawa pulang satu poin setelah di Goodison Park. Kesalahan penjaga gawang David de Gea memberi keunggulan bagi Everton pada menit ketiga pertandingan, saat tendangan kiper timnas Spanyol tersebut mengenai Dominic Calvert-Lewin dan masuk ke gawang sendiri.

MU merespons dengan baik dan memaksa tim tuan bertahan, dengan sejumlah tekanan akhirnya berbuah hasil ketika Fernandes melepaskan tembakan jarak jauh dan tidak bisa dijangkau kiper timnas Inggris Jordan Pickford.

Everton tampil jauh lebih baik pada babak kedua dan hampir meraih tiga poin setelah Calvert-Lewin mencetak gol yang dianulir wasit setelah memeriksanya dengan VAR.

Setelah laga tandang terbaru mereka di Piala FA, United akan mulai mempersiapkan pertandingan derby krusial kontra Manchester City di Old Trafford pada Minggu.

Setan Merah berhasil membungkam klub sekota mereka di Stadion Etihad pada Desember 2019, tetapi tersingkir dari Piala Carabao oleh skuat asuhan Pep Guardiola tersebut satu bulan berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper