Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Inter Vs Milan: Handanovic Tetap Main Meski Jari Kelingking Patah?

Meski sebelumnya diragukan, kini Handanovic diprediksi akan main melawan Milan dengan menggunakan sarung tangan khusus untuk melindungi jari kelingkingnya yang patah.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 04 Februari 2020  |  15:50 WIB
Kiper Inter Milan, Samir Handanovic - Sempreinter
Kiper Inter Milan, Samir Handanovic - Sempreinter

Bisnis.com, JAKARTA - Kiper Inter Milan Samir Handanovic diperkirakan akan tetap dipaksakan main di Derby Milan melawan AC Milan di Stadion San Siro, Senin (10/2/2020) meski mengalami patah jari saat latihan, demikian tim Serie A.

Handanovic yang kini berusia 35 tahun melewatkan laga kontra Udinese di Udine dengan berkesudahan 2-0 untuk kemenangan Inter. Saat itu posisi Handanovic digantikan oleh penjaga gawang cadangan Daniele Padelli.

Akibat cedera ini, Handanovic yang merupakan Kapten Inter Milan diprediksi absen dalam empat pekan

"(Pemindaian) menunjukkan fraktur di jari kelingkingnya," kata Inter dalam sebuah pernyataan. "Kondisinya akan dinilai kembali setiap hari."

Meski sebelumnya diragukan, kini Handanovic diprediksi akan main melawan Milan dengan menggunakan sarung tangan khusus untuk melindungi jari kelingkingnya yang patah.

Keputusan ini sebenarnya sangat berisiko karena akan Inter akan menghadapi laga berat lain saat bertemu Lazio di pekan berikutnya.

Lazio saat ini sedang tampil beringas dengan menyeruak ke peringkat tiga Klasemen Liga Italia tertinggal dua angka dari Inter namun punya satu pertandingan tersisa melawan Hellas Verona yang baru akan bertanding dini hari nanti.

Inter memang sedang memasuki masa krusial dalam perebutan gelar juara Liga Italia. Anak asuhan Antonio Conte itu jiga akan berlaga di Liga Europa melawan Ludogorets dan Juventus di Serie A pada awal Maret.

Saat ini Inter berada di urutan kedua dalam klasemen sementara Serie A tiga, terpaut poin di belakang juara bertahan Juventus

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ac milan inter milan

Sumber : Football Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top