Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sevilla Bidik Eks-Striker Real Madrid Raul de Tomas

Sevilla membidik striker Benfica Raul de Tomas dalam jendela transfer Januari.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 08 Januari 2020  |  18:12 WIB
Raul de Tomas - Reuters
Raul de Tomas - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Kontestan La Liga Spanyol Sevilla membidik striker klub Portugal Benfica Raul de Tomas dalam jendela transfer Januari sebagai pengganti Moanes Dabour yang akan pergi, kata Estadio Deportivo yang dikutip Football Espana.

Pemain Timnas Israel Dabour telah bergabung dengan klub Bundesliga Hoffenheim dalam kesepakatan 12 juta euro. Dia pindah ke Sevilla pada bursa transfer musim panas tahun lalu dari klub Jerman lainnya, RB Salzburg.

Dabour hanya membuat sembilan penampilan tim utama Sevilla, bermain hanya selama 24 menit di tiga pertandingan sebagai pemain pengganti, dan mencetak tiga gol..

Namun, upaya Sevilla untuk mendapatkan jasa De Tomas menghadapi tantangan berat karena Real Valladolid dan Espanyol termasuk di antara klub-klub lain yang tertarik untuk merekrutnya.

De Tomas bergabung dengan raksasa Lisbon Benfica dari Real Madrid pada musim panas 2019 dengan mahar transfer 20 juta euro, tetapi belum mencetak gol liga untuk klub barunya dan hanya tampil dalam tujuh pertandingan kompetitif.

Pemain berusia 25 tahun itu menjaringkan 14 gol La Liga dalam 32 dimulai dengan status pinjaman di Rayo Vallecano pada musim lalu, tetapi itu tidak cukup untuk menyelamatkan tim dari degradasi kembali ke divisi Segunda.

Pemain yang pergi dengan status pinjaman dari Real Madrid selama empat musim berturut-turut itu telah mencetak total 59 gol di seluruh masa pinjaman dengan Cordoba, Real Valladolid, dan Rayo Vallecano.

Kepergian Wissam Ben Yedder dan Pablo Sarabia pada musim panas lalu membuat Sevilla menyusutkan kekuatan lini depan, dengan Luuk de Jong dan Javier Hernandez gagal mereplikasi level output gol mereka.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid Liga Spanyol benfica sevilla

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top