Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sevilla Bidik Eks-Striker Real Madrid Raul de Tomas

Sevilla membidik striker Benfica Raul de Tomas dalam jendela transfer Januari.
Raul de Tomas/Reuters
Raul de Tomas/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Kontestan La Liga Spanyol Sevilla membidik striker klub Portugal Benfica Raul de Tomas dalam jendela transfer Januari sebagai pengganti Moanes Dabour yang akan pergi, kata Estadio Deportivo yang dikutip Football Espana.

Pemain Timnas Israel Dabour telah bergabung dengan klub Bundesliga Hoffenheim dalam kesepakatan 12 juta euro. Dia pindah ke Sevilla pada bursa transfer musim panas tahun lalu dari klub Jerman lainnya, RB Salzburg.

Dabour hanya membuat sembilan penampilan tim utama Sevilla, bermain hanya selama 24 menit di tiga pertandingan sebagai pemain pengganti, dan mencetak tiga gol..

Namun, upaya Sevilla untuk mendapatkan jasa De Tomas menghadapi tantangan berat karena Real Valladolid dan Espanyol termasuk di antara klub-klub lain yang tertarik untuk merekrutnya.

De Tomas bergabung dengan raksasa Lisbon Benfica dari Real Madrid pada musim panas 2019 dengan mahar transfer 20 juta euro, tetapi belum mencetak gol liga untuk klub barunya dan hanya tampil dalam tujuh pertandingan kompetitif.

Pemain berusia 25 tahun itu menjaringkan 14 gol La Liga dalam 32 dimulai dengan status pinjaman di Rayo Vallecano pada musim lalu, tetapi itu tidak cukup untuk menyelamatkan tim dari degradasi kembali ke divisi Segunda.

Pemain yang pergi dengan status pinjaman dari Real Madrid selama empat musim berturut-turut itu telah mencetak total 59 gol di seluruh masa pinjaman dengan Cordoba, Real Valladolid, dan Rayo Vallecano.

Kepergian Wissam Ben Yedder dan Pablo Sarabia pada musim panas lalu membuat Sevilla menyusutkan kekuatan lini depan, dengan Luuk de Jong dan Javier Hernandez gagal mereplikasi level output gol mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper