Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jadwal Liga 2, Persiraja & Sriwijaya FC Bidik Tiket Semifinal

Persiraja Banda Aceh dan Sriwijaya FC Palembang pada Rabu (13/11/2019) ini bakal memastikan tiket semifinal Liga 2 2019 apabila berhasil memetik kemenangan kedua di babak 8 besar.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 13 November 2019  |  07:58 WIB
Jadwal Liga 2, Persiraja & Sriwijaya FC Bidik Tiket Semifinal
Para pemain Sriwijaya FC tengah berlatih. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Persiraja Banda Aceh dan Sriwijaya FC Palembang pada Rabu (13/11/2019) ini bakal memastikan tiket semifinal Liga 2 2019 apabila berhasil memetik kemenangan kedua di babak 8 besar.

Tergabung di Grup A bersama Persewar Waropen Papua dan Mitra Kukar Kutai Kartanegara Kalimantan Timur yang seluruh pertandingannya digelar di Sidoarjo, Jawa Timur, Persiraja dan Sriwijaya FC telah memetik kemenangan di laga pembuka mereka yang berlangsung 4 hari lalu.

Ketika itu, Laskar Rencong, julukan Persiraja, sukses menundukkan Mitra Kukar dengan skor 2 - 0 berkat gol-gol Andre Abu Bakar dan Husnuzhon.

Sementara itu, Sriwijaya FC saat itu berhasil mengatasi Persewar 1 - 0 berkat gol semata wayang yang dilesakkan Ahmad Ihwan.

Dengan demikian, Persiraja dan Sriwijaya FC sama-sama telah mendulang nilai 3 dan menduduki posisi dua teratas klasemen sementara Grup A sehingga kemenangan kedua pada hari ini akan membawa mereka lolos ke semifinal.

Selain empat tim yang masuk Grup A, empat tim lain di babak 8 besar masuk Grup B yakni Persita Tangterang, Persik Kediri, PSMS Medan, dan Martapura FC.

Kedelapan tim tersebut diambil dari masing-masing empat teratas klasemen Wilayah Barat dan Wilayah Timur.

Dua tim teratas Grup A dan B di 8 besar lolos ke semifinal dengan sistem silang, juara melawan runner up grup berseberangan. Tiga tim teratas promosi ke Liga 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sriwijaya fc Persiraja Liga 2
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top