Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Southampton Vs Everton: Djenepo Sudah Bisa Dimainkan

Southampton senang karena seluruh skuatnya bugar untuk diturunkan pada pertandingan Liga Inggris melawan Everton esok Sabtu (9/11/2019) di Stadion St Marry.
Pemain Sayap Moussa Djenepo/Southern Dailly
Pemain Sayap Moussa Djenepo/Southern Dailly

Bisnis.com, JAKARTA - Southampton senang karena seluruh skuatnya bugar untuk diturunkan pada pertandingan Liga Inggris melawan Everton esok Sabtu (9/11/2019) di Stadion St Marry.

Pemain sayap Moussa Djenepo maupun bek Cedric Soares sudah sembuh dari cedera, kata manajer Ralph Hasenhuettl seperti dikutip Reuters.

Djenepo yang mencetak dua gol penentu kemenangan pada dua pertandingan yang dimenangkan klub tersebut musim ini, menepi sejak September karena cedera otot sebelum diturunkan selama enam menit saat kalah 1-2 melawan Manchester City akhir pekan lalu.

Cedric juga absen selama sebulan karena cedera betis dan kini sudah kembali untuk memperkaya opsi Hasenhuettl. Tetapi bek kiri Ryan Bertrand masih terkena larangan bermain karena dikeluarkan saat kalah 0-9 melawan Leicester City bulan lalu.

"Sejauh ini baik, Moussa telah kembali, Cedric kembali," kata Hasenhuettl kepada wartawan. "Mereka sudah bisa berlatih dengan tim."

"Semua pemain kami kini sudah lengkap, jadi saya punya lebih banyak opsi. Ryan Bertrand masih terkena larangan bermain tetapi semua pemain bugar."

Southampton tercecer pada peringkat 18 klasemen dengan hanya mengemas delapan poin dan menjadi tim dengan selisih gol terburuk (-17). Mereka tetap menghuni zona degradasi sekalipun nanti bisa mengalahkan peringkat 17 Everton yang mengemas 11 poin.

"Ini pertandingan enam poin," kata pelatih asal Austria. "Setiap pertandingan itu penting tetapi mereka sudah berada tepat berada di jalur."

Southampton tidak pernah menang di kandangnya selama musim ini setelah satu kali seri dan empat kali kalah. Hasenhuettl mengatakan adalah terserah timnya untuk menyenangkan pendukungnya sendiri di kandangnya saat menghadapi Everton nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper