Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bali United Tekuk PSM Makassar 1-0, Bali United Puncaki Klasemen. Ini Videonya

Bali United mengincar puncak klasemen Liga 1 dalam  pertandingan pekan ke-11 melawan PSM Makassar hari ini, Kamis (1/8/2019). Tonton live streaming Bali United vs PSM Makassar di sini.
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA  - Bali United mengalahkan PSM Makassar 1-0 dalam pertandingan pekan ke-11 hari ini Kamis (1/8/2019). Kemenangan itu sekaligus membawa Bali United memuncaki klasemen Liga 1.

Berdasarkan data akun twitter resmi Liga 1 Indonesia @Liga1Match, laga Bali United vs PSM Makassar tersebut digelar di marka Bali United Stadion Kapten I Wayan Dipta Kabupaten Gianyar Bali dengan jadwal kick off pukul 18.30 WIB. 

Pertandingan disiarkan langsung oleh Indosiar, simak cuplikannya dari akun  Youtube Liga1Match di atas.

Bali United saat ini menempati posisi kedua dengan 22 poin setelah menjalani 10 laga dengan 7 kali menang, sekali seri, dua kali kalah.

Bali United hanya terpaut satu poin dari pemuncak klasemen Tira Persikabo yang meraih  23 poin tetapi sudah menjalani 11 pertandingan.

Sementara itu, PSM Makassar saat ini menempati posisi ke-10 dengan 13 poin tetapi  baru menjalani 6 pertandingan dengan 4 kali menang, sekali seri, sekali kalah.

20:25 WIB
Babak II

Pertandingan berakhir 1-0 untuk kemenangan Bali United. Tambahan 3 poin membuat Bali United mengoleksi 25 poin sekaligus menempatkannya di puncak klasemen menggusur Tira Persikabo di posisi kedua dengan 23 poin.

GOOOL Menit 60: Sundulan Melvin Platje menembus gawang PSM Makassar, skor 1-0 Bali United sementar unggul.

Berikut cuplikan pertandingannya dari akun Facebook Liga 1 Indonsia.

19:35 WIB
Babak I Skor 0-0

Pertandingan berakhir 0-0 babak pertama. Bali United berlaga dengan kostum Merah-hitam, sedangkan PSM Makassar berjersey puti-putih.

Berikut cuplikan pertandingan babak pertama dari akun Youtube NOESANTARA FOETBAL

17:22 WIB
Saling Menang Kandang

Dalam dua kali pertemuan Bali United vs PSM Makasar  pada musim kompetisi 2018, kedua  tim saling memenangi laga kandang. Berikut rinciannya.

Pertandingan pekan ke-15 tanggal 11 Juli 2018 Bali United menang 2-0 saat menjamu  PSM Makassar. Berikut cuplikannya dari akun Youtube Liga1Match.

Pertandingan pekan ke-32 tanggal 25r November 2018 PSM Makassar menang 4-0 saat menjamu Bali United di Stadion Andi Mattalatta. Berikut cuplikannya dari dari akun  Youtube Liga1Match.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper