Madura United vs PSS Sleman 0-1, Madura United Terpaku di Posisi 3. Ini Videonya

Jamu PSS Sleman, Madura United incar puncak klasemen dalam pertandingan krusial melawan PSS Sleman di laga pekan ke-11 Liga Indonesia hari ini, Rabu (31/7/2019). Ini Live streamingnya.
Sutarno Sutarno | 31 Juli 2019 20:32 WIB

Bisnsi.com, JAKARTA - Madura United menjalani pertandingan krusial melawan PSS Sleman di laga pekan ke-11 Liga Indonesia hari ini, Rabu (31/7/2019). Madura United harus mengakui keunggulan PSS Sleman 0-1, sekaligus memupus impiannya untuk merebut puncak klasemen Liga 1.

Dengan kekalahan tersebut, Madura United sementara terpaku di posisi ke-3 klasemen sementara Liga 1.

Kemenangan bagi Madura United akan mengantar tim berjulukan Laskar Sapeh Kerrab itu untuk memuncaki klasemen Liga 1.

Berdasarkan data dari akun twitter resmi Liga 1 @Liga1Match, pertandingan Madura United vs PSS Slemen digelar di markas Madura United di Stadion Ratu Pamelingan Kabupaten Pamekasan dengan jadwal kick off pukul 18.30 WIB. 

Pertandingan disiarkan langsung oleh Indosiar, simak cupliknnya dari akun Youtube Noesantara Foetbal di atas.

Incar Puncak Klasemen

Walaupun ini jadwal pertandingan pekan ke-11, Madura United baru menjalani 9 laga dengan meraih 9 poin dari hasil 6 kali menang, 2 kali seri, sekali kalah.

Madura United menempati posisi ke-3 dengan hanya terpaut 3 poin dari pemuncak klasemen Tira Persikabo.

Jika menang melawan PSS Sleman, Madura United berhak menggusur Tira Persikabo karena unggul dalam suprlus gol dengan 14 gol, sementara Tira Persikabo hanya surplus 12.

Sementara itu PSS Sleman sudah menjalani 10 laga dengan meraih 13 poin dari 3 kali menang, 4 kali seri, 3 kali kalah. PSS Sleman saat ini menempati posisi ke-10.

20:00 WIB

Babak II

GOOOL Menit 63: Irkham Zahrul menjebol gawang Madura United, setelah menerima umpan terobosan dari Yevhen Bokhashvili.

19:21 WIB

Babak I Skor 0-0

Pertandingan berakhir 0-0 babak pertama yang berdurasi 48 menit dengan tambahan waktu 3 menit.

Madura United turun ke lapangan dengan kostum kebesarnnya garis-garis merah horisontal, sedangkan PSS Sleman berkostum putih-putih. Berikut susunan pemain babak pertama antara Madura United vs PSS Sleman.

17:54 WIB

Duel Ulang Piala Presiden

PSS Sleman adalah tim promos Liga 1, sehingga secara head to head belum pernah berhadapan dengan Madura United.

Pertemuan perdana Madura United dan PSS Sleman terjadi di Piala Presiden saat PSS Sleman menjadi tuan rumah Grup D bersama Madura United, Persija Jakarta, dan Borneo FC.

Pertandingan Madura United vs PSS Sleman di Grup D itu digelar 5 Maret 2019 dan dimenangi Madura United 2-0. Berikut cuplikan pertandingannya dari akun Youtube Indosiar.

Tag : Madura United, Liga 1, PSS Sleman
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top