Zidane : Aksi Mogok Main Bale Keputusan Personal

Zinedine Zidane menegaskan aksi Gareth Bale menolak bermain membela Real Madrid dalam pertandingan persahabatan melawan Bayern Munich sebagai keputusan personal.
Hadijah Alaydrus
Hadijah Alaydrus - Bisnis.com 23 Juli 2019  |  14:25 WIB
Zidane : Aksi Mogok Main Bale Keputusan Personal
Gareth Bale - Twitter Real Madrid

Bisnis.com, BANDUNG--Zinedine Zidane menegaskan aksi Gareth Bale menolak bermain membela Real Madrid dalam pertandingan persahabatan melawan Bayern Munich sebagai keputusan personal.

Pelatih asal Prancis itu mengatakan bahwa Bale sendirilah yang tidak ingin bermain, sementara Real Madrid secara aktif berusaha menurunkannya.

"Saya tidak menjatuhkan siapapun dan apalagi seorang pemain [Bale]. Klub tengah melakukan pembicaraan terkait dengan kepergiannya dari tim," kata Zidane, seperti dikutip dari Mirror, Selasa (23/07/2019).

Dia menjelaskan bahwa Bale tidak bermain karena dia tidak ingin bermain. Menurut Zidane, alasannya karena Real Madrid masih menegosiasikan tentang kepindahannya sehingga dia tidak ingin bermain.

Menjelang pertandingan pra-musim Los Blancos melawan Arsenal, Zidane tampaknya mencoba dan membangun jembatan dengan Bale dan mengklaim bahwa dia akan memasukkannya kembali ke dalam skuad.

"Sejauh ini, Bale belum meminta untuk tidak bermain besok," ungkap Zidane.

Hal tersebut menyiratkan Bale akan kembali berlaga dalam pertandingan melawan Arsenal minggu ini. Dia mengungkapkan Bale masih melakukan latihan bersama tim dan dia akan bergantung pada Bale untuk pertandingan ke depan.

Terkait dengan pertukaran antara Bale dan bintang Paris Saint-German, Zidane menolak angkat bicara. Zidane menegaskan fokus utamanya adalah pada pemain di dalam tim saat ini.

Pertandingan International Champions Cup (ICC), Real Madrid melawan Arsenal akan disiarkan esok, Rabu (24/07/2019), pukul 06:00 WIB.

The gunners sejauh ini telah unggul dua poin dan memimpin klasemen sementara. Sementara itu, Madrid berada di urutan bawah dengan tanpa peraihan poin.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
gareth bale, Zinedine Zidane

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top