PT Didimax Resmi Sponsori Persib Bandung

Perusahaan pialang berjangka ini memandang Persib sangat potensial dalam urusan branding, terlebih Persib memiliki fans fanatik yan tersebar di seluruh dunia.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 30 April 2019  |  14:55 WIB

Bisnis.com, BANDUNG — PT Didimax Berjangka resmi sponsori Persib Bandung untuk tiga musim ke depan.

Perusahaan pialang berjangka ini memandang Persib sangat potensial dalam urusan branding, terlebih Persib memiliki fans fanatik yan tersebar di seluruh dunia.

“Kalau ngomong bisnis, yang jelas melihat Persib, kerap disiarkan, misi kami semua orang Indonesia ingat trading ingat Didimax, Kata Komisaris Utama PT Didimax Berjangka, Yadi Supriyadi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (30/4).

Supriyadi menilai selain urusan bisnis, mendukung Persib merupakan menjadi keharusan bagi perusahaannya. Pasalnya, Perusahaan pialang yang resmi mengantongi izin dua tahun lalu ini lahir di Kota Kembang.

“Didimax adalah perusahaan asli Bandung

Tidak ada alasan lagi kalau Didimax tidak mendukung Persib,” kata dia.

Dengan kerja sama perdana dengan tim kebanggaan warga Jawa Barat ini, ia optimis bisnisnya akan tumbuh positif.

“Saya sudah sangat percaya, fanatisme [pendukung] Persib banyak sekali, bobotoh itu sudah dimana-mana, gak salah saya milih Persib,” ungkapnya.

Sementara itu, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono mengaku Didimax menjadi sponsor ke-15 yang resmi menyokong pembiayaan Persib Bandung.

“Saya berterimakasih atas kerja sama perdana Didimax dengan Peraib Bandung, ini perusahaan komoditi berjangka yang secara legal, kepatuhan hukum dan kinerja keuangan yang bagus,” kata Kuswara.

Ia herharap sinergi Didimax yang resmi akan menghiasi jersey Persib akan berbuh atmosfir yang baik untuk tim.

“Semoga Persib menjadi juara di liga apapun di Indonesia,” kata dia.

Disinggung terkait nilai sponsorship Didimax,  Kuswara enggan merincinya, namun yang pasti dengan bergabungnya Didimax dalam deretan sponsor Persib, kebutuhan operasional tim selama tiga tahun ke depan terpenuhi.

“Yang pasti kebutuhan tim tiga tahun ke depan bisa terpenuhi,” jelasnya.

Komisaris Utama PT PBB, Zainuri Hasyim pun memastikan sponsor Persib akan terus bertambah jelang kick off Liga 1 Indonesia yang akan segera digelar.

“Akan ada sponsor lagi, tapi tenang nanti kita akan umumkan,” ungkapnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persib, sponsor

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top