Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tidak Bisa Masuk SUGBK, The Jakmania Nonton Live Streaming Lewat Ponsel

Sejumlah The Jakmania tidak dapat menonton langsung pertandingan Persija melawan Ceres Negros dalam laga keempat Piala AFC 2019 Grup G di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.
Jakmania merayakan Treble Winner Persija, Sabtu (15/12/). JIBI/BISNIS/Aziz Rahardiyan
Jakmania merayakan Treble Winner Persija, Sabtu (15/12/). JIBI/BISNIS/Aziz Rahardiyan

Bisnis.com, JAKARTA - Sejumlah The Jakmania tidak dapat menonton langsung pertandingan antara Persija melawan Ceres Negros dalam laga keempat Piala AFC 2019 Grup G di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. 

Tidak ingin melewatkan tim kesayangannya bertanding, The Jakmania tetap memberikan dukungan meski cuma duduk di trotoar depan gerbang 9 SUGBK karena tidak memiliki tiket. Melalui siaran live streaming telepon pintar sudah cukup untuk menyaksikan pertandingan.

Salah satu suporter, Rendy mengaku terpaksa menonton lewat live streaming ponsel karena tidak kebagian tiket.

“Nggak masuk, nggak dapat tiket. Saya datang dari siang udah kehabisan tiket beli dari calo mahal, yaudah terpaksa nonton live streaming HP," kata Rendy dikutip dari Antara, Selasa (23/4/2019).

Tidak hanya Rendy, suporter The Jakmania asal Tanggerang bernama Reza juga terpaksa menonton live streaming lewat ponsel lantaran tak mendapatkan tiket. Dia merasa kecewa karena jauh-jauh datang tapi tidak bisa masuk.

"Tidak kebagian tiket. Saya datang sama teman. Semalam infonya enggak boleh ada penonton terus siang tadi boleh ada penonton. apalagi sekarang tidak disediain layar besar seperti pertandingan yang dulu," tutur Reza.

Saat Persija unggul 1 gol atas Ceres Negros, terdengar suasana riuh dari dalam Stadion. Tak kalah itu para suporter yang di luar pun ikut berteriak menyambut kegembiraan karena tim kebanggaannya berhasil membobol pertahanan lawan yakni Ceres Negros.

Seperti diketahui, Persija melawan Ceres Negros pada laga keempat Piala AFC 2019 Grup G. Banyaknya suporter tak bisa masuk diduga karena sebelumnya ada informasi bahwa pihak Kepolisian tidak memberikan izin pertandingan Persija melawan Ceres Negros disaksikan penonton langsung di Stadion GBK. Namun tak berselang lama kepolisian mencabut keputusan itu dan membolehkan The Jakmania untuk menyaksikan pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Akhirul Anwar
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper