Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Roma Bergerak Cepat, Ranieri Pelatih Baru Gantikan Di Francesco

AS Roma dikabarkan akan menunjuk Claudio Ranieri sebagai pelatih baru setelah mengumumkan pemecatan Eusebio di Francesco.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 08 Maret 2019  |  22:49 WIB
Claudio Ranieri - Reuters
Claudio Ranieri - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – AS Roma dikabarkan akan menunjuk Claudio Ranieri sebagai pelatih baru setelah mengumumkan pemecatan Eusebio di Francesco.

Kedatangan mengejutkan mantan pelatih Fulham itu diperkirakan segera resmi diumumkan, dengan klub bergerak cepat dalam memecat Di Francesco pada Kamis sore setelah Roma tersingkir dari Liga Champions oleh Porto pada Rabu malam waktu setempat.

Ranieri, yang dipecat oleh Fulham bulan lalu setelah hanya bertahan lebih dari tiga bulan di sana, sebelumnya pernah melatih klub Roma pada 2009 sampai 2011.

Giallorossi berada di urutan kelima klasemen sementara Serie A musim ini, mereka dihentikan di semifinal Liga Champions musim lalu oleh Liverpool dan kini mereka tersingkir di 16 besar setelah drama perpanjangan waktu di Portugal.

Roma juga menderita kekalahan 0-3 dari Lazio pada derby ibu kota Italia pada pekan lalu dan dihajar 1-7 oleh Fiorentina di Coppa Italia bulan lalu.

"Atas nama saya dan semua orang di AS Roma, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Eusebio untuk kerja dan komitmennya," kata Presiden Roma, Jim Pallotta yang dilansir The Guardian.

“Sejak kembali ke klub, Eusebio selalu bertindak secara profesional dan menempatkan kebutuhan klub di atas dirinya sendiri. Kita semua berharap yang terbaik untuk masa depannya."

Roma tersingikir dari Liga Champions pada Rabu waktu setempat setelah Porto mengonversi penalti 3 menit sebelum babak perpanjangan waktu berakhir. Malam itu Porto menang 3-1 dan unggul agregat 4-3.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia as roma

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top