Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pelatih Persipura Masih Rahasiakan Pemain Asing

Persipura Jayapura masih merahasiakan pemain asing tambahan yang akan direkrut dan bergabung dengan tim berjuluk Mutiara Hitam dari timur Indonesia ini.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 31 Januari 2019  |  14:24 WIB
Persipura Jayapura - Antara/Indrayadi TH
Persipura Jayapura - Antara/Indrayadi TH

Bisnis.com, JAYAPURA – Persipura Jayapura masih merahasiakan pemain asing tambahan yang akan direkrut dan bergabung dengan tim berjuluk Mutiara Hitam dari timur Indonesia ini.

Pelatih Persipura Luciano Leandro mengatakan hingga kini baru mantan pemain Persib Bandung Oh In-kyun yang sudah resmi bergabung dalam skuat Mutiara Hitam pada Liga 1 2019.

"Mantan pemain Persib Bandung Oh In-kyun tiba pagi ini (31/1) di Jayapura," ujarnya di Jayapura, Papua, pada Kamis (3/1/2019).

Menyinggung pemain asing asal Brasil yang dikabarkan hendak bergabung dengan Persipura Jayapura, Luciano berharap secepatnya ada kesepakatan dengan manajemen.

"Memang manajemen sudah mulai komunikasi dan saya pikir sudah hampir ada kepastian karena hampir deal, dan dalam waktu dekat sudah ada kepastian siapa yang akan datang," lanjutnya.

Luciano mengaku dalam menentukan pemain, ia tidak ingin mengambil keputusan sendiri, tetapi terus melakukan komunikasi dengan semua jajaran.

"Tidak masalah apakah pemain itu dari Brasil, Kamerun atau lainnya, yang penting mainnya bagus dan bisa bantu tim berprestasi," tambahnya.

Dia mengemukakan sejauh ini Persipura sudah memastikan mengontrak tiga pemain lokal, yakni Titus Bonay, Israel Wamiau, dan Irvan Mofu.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persipura Liga 1

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top