Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jadwal Liverpool vs Leicester, Van Dijk Belum Pasti Diturunkan

Bek tengah Liverpool asal Belanda, Virgil van Dijk, telah kembali berlatih, tetapi masih menyisakan keraguan apakah dapat diturunkan saat menjamu Leicester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 30 Januari 2019  |  08:21 WIB
Bek Liverpool Virgil van Dijk (kanan) dan pelatih Jurgen Klopp - Reuters/Phil Noble
Bek Liverpool Virgil van Dijk (kanan) dan pelatih Jurgen Klopp - Reuters/Phil Noble

Bisnis.com, JAKARTA – Bek tengah Liverpool asal Belanda, Virgil van Dijk, telah kembali berlatih, tetapi masih menyisakan keraguan apakah dapat diturunkan saat menjamu Leicester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada Kamis (30/1/2019) WIB.

Pelatih asal Jerman Jurgen Klopp mengaku tidak dapat memastikan apakah pemain belakang pilar tangguh Liverpool akan bisa bermain setelah dia jatuh sakit ketika menjalani latihan di tengah cuaca panas di Dubai, Uni Emirat Arab.

"Virgil masih sedikit sakit, tetapi mulai latihan kemarin dan akan berlatih pada hari ini. Jadi, kita lihat saja [apakah bisa bermain melawan Leicester City],” kata Klopp pada Selasa (29/1/2019) tengah malam WIB.

Van Dijk, yang bergabung dari Southampton setahun lalu dengan mahar transfer sebesar 75 juta pound sterling, merupakan pemain kunci di lini belakang Liverpool yang membuat The Reds kini memimpin klasemen sementara Liga Primer.

Pilihan di lini belakang Liverpool terbatas dengan b ek kanan Trent Alexander-Arnold masih memerlukan waktu untuk memulihkan diri dari cedera lutut dan James Milner menjalani skorsing akumulasi kartu.

“Kami akan bermain dengan seorang bek kanan atau mungkin bek sayap. Jujur saja, saya belum tahu apa yang akan kami lakukan besok,” tutur Klopp sedikit bercanda.

Liverpool kini memimpin klasemen sementara Liga Primer dengan koleksi 60 angka, berselisih 4 poin dengan peringkat kedua Manchester City, juara bertahan yang secara mengejutkan ditaklukkan Newcastle United 1 - 2 pada Rabu (30/1/2019) pagi WIB.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris Liverpool leicester city

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top