Machin Sebut Nolito Kunci Kemenangan Sevilla

Pelatih Sevilla Pablo Machin memuji penyerang senior Manuel Agudo Duran alias Nolito yang berperan penting saat timnya mengalahkan tuan rumah Athletic Bilbao 3 - 1 dalam laga pertama 16 besar Copa del Rey.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 Januari 2019  |  18:24 WIB
Machin Sebut Nolito Kunci Kemenangan Sevilla
Nolito alias Manuel Agudo Duran - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Sevilla Pablo Machin memuji penyerang senior Manuel Agudo Duran alias Nolito yang berperan penting saat timnya mengalahkan tuan rumah Athletic Bilbao 3 - 1 dalam laga pertama putaran 16 besar Piala Raja (Copa del Rey).

"Tidak mudah untuk mencetak gol tandang apalagi tiga gol. Saya sangat senang dengan apa yang diperlihatkan tim," kata Machin sebagaimana dilansir laman resmi Sevilla setelah laga di Stadion San Mames Barria di wilayah separatis Basque pada Jumat (11/1/2019)  WIB.

Menurut Machin, gol Nolito, 32 tahun, yang lahir saat pertandingan baru berjalan 6 menit menjadi gambaran bahwa strategi timnya berjalan dengan baik.

Secara khusus Machin memuji peran Nolito dalam kemenangan tersebut. "Tidak ada seorang pun yang mendekati Nolito dalam hal perannya atas kemenangan ini," kata Machin.

"Hari ini ia membuktikan kemampuan untuk memanfaatkan setiap peluang yang ada, dan tentu saja golnya akan memacu kepercayaan dirinya," ujarnya menambahkan.

Nolito bukan saja mencetak gol pembuka keunggulan Sevilla, namun mengirimkan assist untuk dua gol lain timnya di laga tersebut.

Kemenangan itu menjadi modal penting bagi Sevilla yang akan menjalani dua laga lagi menghadapi Bilbao dalam sepekan ke depan.

Pada akhir pekan ini mereka akan bertanding lagi di San Mames Barfria untuk laga pekan ke-19 Divisi Primer Liga Spanyol, sebelum pada Kamis (17/1/2019) dini hari WIB mereka bakal menjamu Bilbao di Ramon Sanchez Pizjuan untuk laga kedua putaran 16 besar Piala Raja.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
athletico bilbao, copa del rey, sevilla

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top