Bologna Boyong Sansone & Soriano Sekaligus dari Villarreal

Kontestan Serie A Italia Bologna langsung memboyong dua pemain sekaligus dari klub La Liga Spanyol Villarreal, yakni Nicola Sansone dan Roberto Soriano.
M. Syahran W. Lubis | 05 Januari 2019 07:32 WIB
Roberto Soriano (kiri) dan Nicola Sansone. - Vaaju.com

Bisnis.com, JAKARTA – Kontestan Serie A Italia Bologna langsung memboyong dua pemain sekaligus dari klub La Liga Spanyol Villarreal, yakni Nicola Sansone dan Roberto Soriano.

Bologna mendapatkan Sansone, 27 tahun, dengan status pinjaman hingga musim kompetisi 2018 - 2019 berakhir dengan opsi permanen jika sang penyerang memenuhi kriteria tertentu.

Soriano, yang melewati paruh pertama musim ini bersama Torino, juga bergabung dengan status pinjaman hingga akhir musim, tetapi Bologna mempunyai opsi untuk langsung mengontraknya.

Pemain tengah yang juga berusia 27 tahun itu tampil dalam 11 pertandingan untuk Torino dan mencatatkan dua assist.

Sansone dan Soriano sama-sama pemain Timnas Italia. Sansone memiliki tiga caps sejak 2015, sedangkan Soriano delapan sejak 2014.

Namun, Sansone praktis terbuang di Villarreal. Pada musim inbi, dia hanya bermain selama 34 menit untuk klub La Liga berjuluk Kapal Selam Kuning itu. Pelatih Villarreal Luis Garcia Plaza lebih memilih Gerard Moreno, Carlos Bacca, dan Karl Toko Ekambi di lini depan.

Kedatangan kedua pemain tersebut diharapkan membangkitkan Bologna yang tengah berada di zona merah degradasi dalam klasemen sementara Serie A.

Tim asuhan mantan penyerang Timnas Italia Filippo Inzaghi itu kini menempati peringkat ke-18 dengan koleksi nilai hanya 13, berselisih 3 poin dari zona aman.

Sumber : Scoresway

Tag : liga italia, liga spanyol, bologna, villarreal, timnas italia
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top