Mourinho Berharap Martial Bertahan di MU

Jose Mourinho berharap Anthony Martial akan tetap di Manchester United.
Oktaviano DB Hana | 03 November 2018 20:37 WIB
Penyerang Manchester United Anthony Martial - dailystar.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Jose Mourinho berharap Anthony Martial akan tetap di Manchester United.

Winger asal Perancis itu menolak perpanjangan kontraknya yang akan berakhir pertengahan 2019 atau akhir musim ini. Kendati begitu, MU memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya satu tahun lagi.

Mourinho sebenarnya bersedia membiarkan orang Prancis pergi pada musim panas tahun depan. Namun, melihat penampilan terakhir Martial, yang mencetak empat gol dalam tiga pertandingan liga terakhirnya, telah mengubah pikiran the Special One, julukan Mourinho.

Mourinho mengakui bahwa sebenarnya tidak ikut dalam diskusi kontrak pemain berusia 22 tahun itu. Kendati begitu, dia berharap kontraknya diperpanjang.

"Jelas saya berharap kami akan setuju. Dia adalah pemain berbakat," ungkapnya seperti dikutip Skysportsnews.com, Sabtu (3/11/2018).

Pelatih berusia 55 tahun ini mengatakan bahwa Martial saat inu mencapai level permainan tinggi. Mantan pemain AS Monaco itu pun dinilai kian dekat untuk menjadi pemain top.

Mourinho meyakini level permainan optimal bisa dicapai Martial dengan tetap bermajn bersama MU.

"Ketika dia sekarang lebih dekat untuk menjadi pemain top, jelas saya ingin dia tetap di sini. Saya tahu klub sangat ingin dia tetap tinggal, semoga dia akan tetap di sini."

Tag : manchester united, jose mourinho
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top