Hasil Big Match Liga Inggris: Chelsea Lepas Kemenangan, Skor 1 – 1 vs Liverpool

Chelsea dan Liverpool berbagi hasil imbang 1 - 1 dalam big match pekan ketujuh Liga Primer Inggris yang berakhir pada Minggu (30/9/2018) dini hari WIB.
M. Syahran W. Lubis | 30 September 2018 01:47 WIB
Penyerang Liverpool Daniel Sturridge (kanan) dan gelandang Naby Keita bersuka cita selepas pertandingan imbang 1 - 1 melawan Chelsea. - Reuters/John Sibley

Bisnis.com, JAKARTA – Chelsea dan Liverpool berbagi hasil imbang 1 – 1 dalam big match pekan ketujuh Liga Primer Inggris yang berakhir pada Minggu (30/9/2018) dini hari WIB.

Bertarung di hadapan sekitar 40.000 pendukungnya di Stadion Stamford Bridge di London, Chelsea melepas kemenangan yang telah berada di depan mata.

Membuka keunggulan pada menit ke-25 melalui bomber asal Belgia Eden Hazard, kemenangan lepas hanya 2 menit menjelang laga usai karena Liverpool sukses membalas lewat gol Daniel Sturridge.

Hasil ini membuat Liverpool untuk pertama kalinya kehilangan poin di ajang Liga Primer Inggris musim ini. The Reds, julukan Liverpool, sebelumnya selalu menang di enam laga awal Liga Primer musim 2018 – 2019.

Dengan hanya meraih 1 angka, Liverpool turun ke posisi kedua di klasemen sementara, dengan nilai 19, di bawah Manchester City juga dengan nilai 19 tapi selisih golnya lebih baik yakni 18 berbanding 12, setelah beberapa jam sebelumnya menaklukkan Brighton & Hove Albion dengan skor 2 – 0.

Sementara itu, The Blues Chelsea menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan nilai 17. ManCity, Liverpool, dan Chelsea menjadi tiga tim yang tersisa yang belum tersentuh kekalahan di pentas Liga Primer musim ini.

Sebagai catatan tambahan, bagi Liverpool, hasil imbang ini membuat mereka gagal membalas kekalahan dari Chelsea 3 hari lalu yang justru terjadi di Stadion Anfield, Liverpool, dengan skor 1 – 2 pada putaran ketiga Piala Liga (Carabao Cup).

Hasil pekan ketujuh hingga Minggu dini hari WIB: West Ham United 3 vs Manchester United 1; Arsenal 2 vs Watford 0; Everton 3 vs Fulham 0; Huddersfield Town 0 vs Tottenham Hotspur 2; Manchester City 2 vs Brighton & Hove Albion 0; Newcastle United 0 vs Leicester City 2; Wolverhampton Wanderers 2 vs Southampton 0; Chelsea 1 vs Liverpool 1.

Jadwal berikutnya (dalam WIB):

Minggu, 30 September:

22:00   Cardiff City vs Burnley

Selasa, 2 Oktober:

02:00   Bournemouth vs Crystal Palace.

Sumber : Reuters

Tag : chelsea, liga inggris, liverpool
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top