Hasil Liga Inggris: MU Telan Kekalahan Ketiga, Skor 1 – 3 vs West Ham

Manchester United menelan kekalahan ketiga sepanjang Liga Primer Inggris musim ini setelah ditundukkan tuan rumah West Ham United dengan skor 3 – 1.
M. Syahran W. Lubis | 29 September 2018 21:03 WIB
Ujung tombak West Ham United Marko Arnautovic selepas menjebol gawang Manchester United. - Reuters/Eddie Keogh

Bisnis.com, JAKARTA – Manchester United menelan kekalahan ketiga sepanjang Liga Primer Inggris musim ini setelah ditundukkan tuan rumah West Ham United dengan skor 3 – 1 pada Sabtu (29/9/2018) malam WIB.

Bertarung dalam pertandingan pembuka pekan ketujuh Liga Primer di Stadion Olimpiade London, West Ham unggul cepat pada menit ke-5 berkat gol Felipe Anderson dengan memaksimalkan assist Pablo Zabaleta.

Skor saat rehat sudah 2 – 0 untuk tuan rumah setelah pemain belakang MU Victor Lindelof dipaksa mencetak gol bunuh diri setelah tendang penyerang West Ham Andriy Yarmolenko menyentuh dirinya dan justru menjebol gawang sendiri yang dikawal kiper David de Gea.

Pada menit 71 Marcus Rashford sempat memperkecil defisit gol, tetapi upaya menyamakan kedudukan menjadi sia-sia karena hanya berselang 3 menit kemudian gawang David de Gea kembali dijebol pemain West Ham, kali ini melalui kontribusi Marko Arnautovic.

Ini kekalahan ketiga yang diderita Setan Merah sepanjang Liga Primer Inggris musim ini. Dua kekalahan sebelumnya didapat Paul Pogba dan kawan-kawan dengan skor 2 – 3 di markas Brighton & Hove Albion serta 0 – 3 justru ketika menjadi tuan rumah menjamu Tottenham Hotspur.

Dengan hasil ini, MU menempati peringkat kedelapan dengan koleksi 10 angka, sedangkan West Ham empat setrip di bawahnya dengan nilai 7.

Hasil dan jadwal lengkap pekan ketujuh (dalam WIB):

Sabtu, 29 September:

West Ham United 3 vs Manchester United 1

21:00   Arsenal vs Watford

21:00   Everton vs Fulham

21:00   Huddersfield Town vs Tottenham Hotspur

21:00   Manchester City vs Brighton & Hove Albion

21:00   Newcastle United vs Leicester City

21:00   Wolverhampton Wanderers vs Southampton

23:30   Chelsea vs Liverpool

Minggu, 30 September:

22:00   Cardiff City vs Burnley

Selasa, 2 Oktober:

02:00   Bournemouth vs Crystal Palace.

Sumber : Reuters

Tag : liga inggris, manchester united, west ham
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top