Terungkap, Alasan Klopp Datangkan Fabinho dari AS Monaco

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku sangat senang dengan bergabungnya Fabinho ke Liverpool.
Thomas Mola | 29 Mei 2018 20:09 WIB
Gelandang asal Brasil, Fabinho - asmonaco.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku sangat senang dengan bergabungnya Fabinho ke Liverpool. Menurutnya, pemain asal Brasil itu memiliki kualitas dan gaya permainan yang dibutuhkan The Reds.

"Dia memiliki kemampuan dan mentalitas untuk bermain pada level tertinggi dengan berbagai posisi. Dia bisa bermain sebagai nomor 6, 8 dan 2. Itu keren," ujarnya pada laman resmi klub, Selasa (29/5).

Guna memperkuat tim musim depan, Liverpool tampak bergerak cepat untuk mengamankan jasa Fabinho. Mantan pemain AS Monaco itu didatangkan dengan mahar senilai 40 juta pound sterling.

Klopp menuturkan bahwa Liverpool mendatangkan pemain yang fantastik dengan pribadi yang baik. Fabinho, menurutnya, memiliki sifat yang baik sehingga bakal mudah berpadu dengan para pemain Liverpool lainnya.

Secara taktikal, Klopp berpendapat bahwa Fabinho sangat bagus dan pandai menempatkan diri di lapangan. Kehadiran gelandang asal Negeri Samba itu, klaimnya, akan meningkatkan kemampuan Liverpool.

"Kedatangannya memberikan kami opsi baru dan untuk itu saya sangat senang. Saya yakin pendukung kami akan menyambutnya," tambahnya.

Tag : liverpool, Jurgen Klopp, as monaco
Editor : Yusuf Waluyo Jati

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top