Jelang Liga 1 Bergulir, Bali United Dapat Tambahan Sponsor

Jelang Liga 1 Bergulir, Bali United Dapat Tambahan Sponsor
Newswire | 21 Februari 2018 15:48 WIB
Ilustrasi- pemain Bali United, Irfan Bachdim - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Bali United mendapatkan sponsor baru menjelang kompetisi Liga 1 bergulir. Perusahaan lokal industri cat PT Indaco Warna Dunia resmi menjalin kontrak kerja bersama Bali United selama 3 tahun.

"Perawatan stadion dengan (produk) Indaco," kata Direktur Bali United Yabes Tanuri saat jumpa media di Denpasar, Rabu, 21 Februari 2018.

Menurut Yabes kepercayaan beberapa perusahaan untuk bekerja sama dengan Bali United terus tumbuh. Hal ini, menurut dia, menunjukkan industri sepak bola yang semakin tumbuh di Indonesia. 

"Percaya industri sepak bola ini akan tumbuh. Kami terbuka, karena marketing berjalan dengan baik," ujarnya.

Adapun Manajer Komersial PT Indaco Warna Dunia, Dwi Susetyo mengatakan keinginan menjalin kerja sama dengan Bali United untuk mendongkrak omzet penjualan produk.

"Omzet kami saat ini perbulan Rp. 500 juta," katanya.

Saat ini, kata Dwi, Indaco telah memiliki 75 cabang di seluruh Indonesia untuk penyebaran produk. Adapun di Bali menurut dia termasuk urutan lima terkecil dari jumlah omzet. Dwi berharap setelah mensponsori tim berjulukan Serdadu Tridatu itu omzet di Bali bisa meningkat tiga kali lipat.

Hasil kerja sama Indaco dimulai dengan melakukan perawatan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, markas Bali United. "Kami akan revitalisasi ulang pengecatan stadion," ujarnya.

Sebelum Indaco, Bali United telah resmi memperpanjang kontrak dengan Indofood sebagai sponsor selama tiga tahun.  PT Nippon Indosari Corpindo Tbk, produsen merek Sari Roti, juga telah resmi mensponsori Bali United selama satu tahun. Meskipun demikian masih belum jelas kapan Liga 1 2018 akan mulai bergulir. 

Sumber : Tempo

Tag : bali united
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top