Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Berkelahi di Restoran, Pelatih Fatih Terim Tinggalkan Timnas Turki

Fatih Terim meninggalkan posisinya sebagai pelatih kepala Timnas Turki setelah terlibat dalam perkelahian ketika tengah berlibur di sebuah kota di pantai barat negara tersebut.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 27 Juli 2017  |  00:29 WIB
Fatih Terim - Reuters/Murad Sezer
Fatih Terim - Reuters/Murad Sezer

Bisnis.com, JAKARTA - Fatih Terim meninggalkan posisinya sebagai pelatih kepala Timnas Turki setelah terlibat dalam perkelahian ketika tengah berlibur di sebuah kota di pantai barat negara tersebut.

Pelatih berusia 63 tahun tersebut, yang pernah menukangi AC Milan, Fiorentina, dan Galatasaray, terlihat dalam tayangan televisi bertengkar dengan pemilik sebuah restoran.

Media Turki mengatakan bahwa Fatih Terim dan menantunya meninggalkan lima orang yang terluka setelah kejadian tersebut.

"Beberapa isu di luar sepak bola telah mewarnai direktur sepak bola Fatih Terim dan manajemen federasi sepak bola Turki," demikian pernyataan Federasi Sepak Bola Turki (TFF) pada Rabu (26/7/2017).

“Kedua belah pihak sepakat bahwa akan lebih sehat bagi kedua pihak untuk berpisah,” demikian pernyataan lanjutan tersebut.

Fatih Terim, kelahiran Adana, merupakan mantan pemain Timnas Turki pada 1975 hingga 1985. Sebagai pemain belakang, dia tercatat memiliki 51 caps dan ikut mengontribusi dua gol.

Dia menghabiskan kariernya sebagai pemain hanya di dua klub yakni Adana Demirspor yang merupakan tim yang bermarkas di kota kelahirannya, serta klub kondang Turki Galatasaray.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ac milan galatasaray fiorentina Timnas Turki

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top